Marketing Strategy

L’Oréal Ajak Perempuan Tampil Feminim dengan Lipstik

b. Peluncuran Lipstik Color Riche Exclusive Collection La Vie En Rose bersama brand ambassador baru L’Oréal Paris, Maudy Ayunda

Sejak kecil perempuan sudah diasosiasikan dengan warna pink yang begitu feminin dan manis; sehingga semangat pink yang feminin akan selalu ada dan hadir di hati setiap perempuan. Seiring usia, pilihan warna pink yang “girly” berubah menjadi warna pink yang “sophisticated”.

Nah, memahami tren itu, L’Oréal Paris meluncurkan rangkaian lipstik Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose yang terdiri dari 6 nuansa warna pink yang dipilih khusus untuk perempuan Indonesia. “Setelah sukses dengan True Nudes dan Pure Reds, exclusive collection dari Color Riche kini hadir dengan La Vie En Rose dalam ragam warna pink,” jelas Ankit Porwal, Marketing Manager dari L’Oréal Paris.

“Pink adalah warna klasik yang abadi dan tidak lekang oleh waktu. Banyak follower yang berbagi cerita dengan saya seputar warna favorit lipstik mereka. Ketika mencoba lipstik untuk pertama kalinya, biasanya mereka memilih warna pink karena dianggap sebagai warna yang feminin dan manis. Saya suka berekperimen dengan lipstik warna pink. Dengan lipstik berwarna soft pink kita bisa tampil lembut; dengan warna fuschia kita bisa tampil lebih bold. Kita bisa bermain bebas dengan warna pink,” ujar Hellua Puspoyo, blogger kecantikan.

Maudy Ayunda, brand ambassador L’Oréal Paris, mengatakan, warna pink melambangkan harapan untuk memulai suatu langkah baru. Pink memberikan kehangatan dan keramahan, sehingga sangat mudah untuk masuk ke lingkungan baru dengan warna pink. Tidak hanya itu, ragam warna pink yang lebih terang bisa menghasilkan keceriaan dan semangat yang positif.

L’Oréal Paris mendorong setiap pribadi untuk mendapatkan kecantikan yang unik dengan menjadi makeup designer diri masing-masing. Untuk itu, L’Oréal Paris menyediakan rangkaian produk kosmetik dengan pilihan warna yang beragam yang kesemuanya dapat digunakan untuk menjadi makeup designer bagi diri sendiri. Dalam seri terbaru ini, L’Oréal Paris berinovasi untuk membuat bibir tampak matte tetapi tidak flat, karena micro mother-of-pearlyang memberikan dimensi agar bibir tampak bervolume.

La Vie En Rose hadir dalam 6 pilihan warna yaitu, Iris dari Aishwarya Rai yang memiliki warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut namun terlihat tetap elegan pada perempuan yang mengenakannya. Kedua, Nymphea dari Eva Longoria yang memiliki warna pink dengan sentuhan peach yang sangat playful dan akan semakin berkilau sempurna di bawah cahaya matahari. Ketiga, Primerose dari Blake Lively yang memiliki warna pink dengan sentuhan jingga yang dapat merefleksikan pesona kulit sehat perempuan Indonesia. keempat Fuschia dari Liya Kebede yang memiliki warna pink yang kuat dan sangat kontras, memancarkan semangat dan sisi yang ceria. Kelima, Camelia dari Doutzen Kroes yang memiliki warna pink yang menyala, menonjolkan tampilan segar dan feminin. Keenam, Rose Lotus dari Jennifer Lopez: yang memiliki warna pink pekat yang dihasilkan dari kombinasi merah dan sentuhan ungu, menonjolkan karakter perempuan yang sophisticated. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved