Megatronix Jadi Distributor Tunggal Notebook Asal Hong Kong

Perusahaan distributor produk alat komunikasi, komputer dan aksesoris computer, PT Megatronix Mitraniaga terpilih jadi distributor tunggal untuk produk notebook asal Hong Kong, Venturer BravoWin 10K. Notebook tersebut merupakan produk dari Alco International Limited, yang diluncurkan guna menjangkau segmentasi kalangan mahasiswa dan first jobber.

Alco, sebagai produsen utama Venturer BravoWin 10K seperti diketahui ialah perusahaan berpengalaman di industri manufaktur selama 48 tahun di Hong Kong. Sebelum menjadi distributor untuk Alco, Megatronix telah berpengalaman menjadi distributor untuk produk-produk seperti Computing, ZConventer Backup System, Seagate, Printer Epson dan Hewlett Packard, serta monitor LG dan Samsung dan telah memiliki jaringan lebih dari 600 dealer di seluruh Indonesia.

“Memasarkan merek Venturer BravoWin 10K di Indonesia melengkapi portofolio produk Megatronix sebagai agen pemasaran produk komputer tepercaya. Kami optimis mengisi peluang pasar Indonesia di segmen entry level. Merek Venturer BravoWin 10K diibaratkan hadiah ulang tahun bagi kami yang telah berlayar selama 25 tahun di pasar komputer di Indonesia,” tutur Ronny Rochilie, GM sales marketing Megatronix.

Hong KOng

Ia mengungkapkan, notebook besutan dari Alco tersebut memiliki beberapa spesifikasi andalan. Memiliki layar 10.1 inchi dilengkapi dengan multi points capacitive touch screen, Venturer BravoWin 10K, ia katakan, dapat digunakan sebagai tablet maupun notebook.

Notebook ini memiliki sistem operasi Windows 10 dan Processor CPU Intel Z3735F (1.33 GHz up to 1.83 GHz) dilengkapi dengan memory 2GB Ram dan storage 32GB Flash yang dapat di-upgrade oleh pengguna dengan external hardisk. “Ketahanan baterai mencapai 8 jam membuatpengguna tidak perlu khawatir untuk membawanya pergi ke tempat minim charger,” ujarnya.

Pada peluncuran perdananya para calon pembeli bisa membeli produk tersebut di marketplace Bukalapak.com yang disponsori oleh Metrodata online. Pembeli dapat melakukan pre-order melalui online di selama periode 28 – 31 Maret 2016 dengan harga khusus di Bukalapak.com Rp 2.699.000.

Ke depan, Venturer BravoWin 10K akan hadir di beberapa toko online dan semua toko komputer serta gadget di seluruh Indonesia. Pada awal bulan November 2016, Venturer BravoWin 10K ditargetkan akan hadir memeriahkan ajang pameran komputer Indocomtech 2016.

"Tidak dapat dipungkiri, pasar komputer akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk-produk komputer yang dicari pasar adalah yang produk yang mengedepankan teknologi dan kepraktisan, menyesuaikan dengan dinamika masyarakat, terutama di kota-kota besar. Oleh karena itu, Venturer BravoWin 10K merupakan produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas masyarakat Indonesia saat ini,” ujar Henkyanto Tjokroadhiguno, Managing Director Megatronix. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)