Misi Kitchenart di Surabaya

Belum punya produk peralatan rumah tangga, seperti oven, kompor, maupun coffee maker? Tenang, Anda yang berdomisili di Surabaya bisa menyambangi showroom terbaru Kitchenart di Lenmarc Mall, lantai 1-A5.

Dengan luas area 800 m2, ini adalah showroom Kitchenart terluas di Indonesia. Masyarakat bisa mendapatkan peralatan dapur modern. Ada beragam jenis peralatan seperti oven, kompor, coffee maker, cooker hood, dishwasher, microwave, dan sebagainya.

Konsumen pun bisa dengan mudah menggunakan peralatan yang akan dibeli. Kitchenart rutin menggelar demo dan kelas memasak yang dibawakan oleh beberapa chef di area khusus demo memasak yang terletak di salah satu sisi bagian depan showroom.

Secara garis besar, ada dua kategori produk yang ditampilkan, yakni produk free-standing yang bisa berdiri sendiri sementara produk built-in harus diletakkan pada kitchen cabinet. Konsumen tak perlu ragu karena Kitchenart menawarkan produk dengan desain simple, modern, dan juga kokoh.

kitchenart1

Berikut ini merek-merek peralatan dapur yang dipajang di showroom Kitchenart, Lenmarc Mall, Surabaya:

1. Ariston dari Italia dengan line produknya, LUCE yang unggul dari sisi desain rumah desain ternama Makio Hasuke.
2. Beratazzoni dan La Germania dari Italia unggul dari segi teknologi cat. Teknologi serupa diaplikasikan pada mobil mewa Ferrari dan Lamborghini.
3. Delizia yang merupakan home brand dari Kitchenart Group punya varian line up yang lengkap dengan harga bersaing.
4. Kitchenaid yang diimpor dari Amerika Serikat adalah mereka yang telah berusia lebih dari 90 tahun.
5. Gaggia yang lahir di Kota Milan, merupakan pelopor pembut expresso machine dan hampir setengah abat telah menjual produknya ke bar dan kafe-kafe.
6. Untuk cookware ada Supor yang memiliki beragam jenis pilihan bahan dan ukuran, mulai dari pressure cooker, stock pot, wok, dan multifunction pan.
7. Royal adalah merek khusus untuk water dispenser dengan beragam jenis pilihan model dan tipe. Dua kategori yang ditawarkan yaitu galon di bawah dan galon di atas.

Kitchenart Group didirikan oleh PT Mayer Sukses Jaya di tahun 1999. Mereka telah memiliki 17 showroom yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Pekanbaru.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)