Nespresso Buka Butik ke-12 di Indonesia

Nespresso membuka butik terbarunya di kawasan Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Butik ini didesain tidak hanya untuk menjual alat penyeduh kopi, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para penikmat kopi tentang proses pembuatan kopi.

“Kami ingin membuat pelanggan merasa nyaman di dalam butik, sekaligus dapat menggambarkan kemudahan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan juga akan dapat mencicipi seluruh varian kopi dan mesin kami,” kata Mark Senior, Direktur Nespresso Indonesia.

Butik ini merupakan butik ke-12 yang dimiliki Nespresso di Indonesia, dan merupakan butik ke-2 di bawah manajemen Kanmo Group. Sebelumnya, manajemen telah membuka butik Nespresso pertamanya di kawasan Plaza Indonesia pada tahun 2019.

Di butik terbaru ini, memasukkan unsur budaya Indonesia dengan menggunakan motif Batik Kawung yang dimasukkan dalam unsur desain interior. Motif Batik Kawung merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian yang juga merefleksikan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso.

Penggunaan motif Batik Kawung di cement tiles yang digunakan di dalam butik tak hanya menambah unsur estetika, tetapi juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia. Butik dengan luas 148 meter persegi yang terletak di lantai Ground Floor Pondok Indah Mall 3 ini juga memiliki area recycling corner untuk mendukung komitmen perusahaan dalam gerakan sustainibility.

Pelanggan juga dapat melihat video proses daur ulang yang diputar di butik sambil menyerahkan sampah kapsul mereka ke wadah daur ulang yang tersedia. Butik ini juga dihiasi dengan dinding tanaman hidup. “Rencananya kami akan membuka butik Nespresso di kota lainnya seperti Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan lokasi lain di Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)