Paramount Land Raih ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies’ 2016

Paramount Land meraih penghargaan "Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016" di ajang The Best Outstanding Corporate Innovator (OCI) Award dan Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016 berdasarkan penilaian tim juri PPM Manajemen dan redaksi Majalah SWA.

Seremonial penghargaan dilakukan pada 20 April 2016 di Hotel Shangri-La, Jakarta yang diserahkan oleh Ir. Martinus S. Rusli, M.B.A., Ph.D., Executive Director PPM Manajemen didampingi oleh Sujatmaka, Pemimpin Redaksi Majalah SWA dan Kusnan M. Djawahir, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA.

(Ki-ka) Kusnan M. Djawahir, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA; Martinus S. Rusli, Direktur Eksekutif PPM; Tri Enny Anggreany, Manajer Humas Paramount Land, dan Sujatmaka, Pemimpin Redaksi Majalah SWA (Ki-ka) Kusnan M. Djawahir, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA; Martinus S. Rusli, Direktur Eksekutif PPM; Tri Enny Anggreany, Manajer Humas Paramount Land, dan Sujatmaka, Pemimpin Redaksi Majalah SWA

Ajang Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016 adalah suatu program penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Group sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus-menerus dan lahir dari kreatifitas tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten dan menyeluruh.

Metodologi pemilihan pemenang ini berdasarkan pilihan tim redaksi dan riset SWA yang menyiapkan 100 kandidat perusahaan kreatif di Indonesia. Nah, dari 100 kandidat tersebut juri memilih 25 perusahaan sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan.

Sebanyak 25 Perusahaan yang terpilih adalah yang paling inovatif di Indonesia berkat inovasi dan kreatifitas bisnis yang dibangun. Adapun kriteria penilaian adalah berdasarkan:
1. Tingkat kreatifitas, kemampuan perusahaan dalam melakukan inovasi dan kreatifitas, baik dalam hal produk maupun proses bisnis, tingkat orisinalitas inovasi.
2. Dampak terhadap bisnis.
3. Tingkat sustainibilitas.

Dari hasil penilaian tersebut Paramount Land termasuk salah satu perusahaan yang mendapatkan predikat ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016’ atas kreatifitas membuat terobosan dengan menawarkan 1.296 alternatif desain rumah bagi konsumen (custom homes) di Malibu Village, mulai dari hunian bergaya Modern Style, Art Deco Style, Japanese Style,Colonial Style, Scandinavia Style, Mediteranian Style, Victorian Style, American Style, dan Classic Style.

Inovasi menjadi kata kunci bagi Paramount Land, property arm dari Paramount Enterprise sebagai salah satu pengembang yang berperan dalam pembangunan dan kemajuan Kota Gading Serpong menjadi kota mandiri dengan berbagai infrastruktur modern danfasilitas yang lengkap. Penghargaan ini membuktikan bahwa dengan kualitas dan terus berinovasi akan dapat bersaing dan berkompetisi dengan perusahaan lainnya.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, “Kami bersyukur atas penghargaan yang di berikan oleh SWA Group. Hal ini tidak terlepas atas kerja keras seluruh tim yang telah memberikan hasil terbaik, sehingga di tahun 2016 ini dapat terpilih sebagai salah satu perusahaan paling kreatif-inovatif di Indonesia.:

Menurut Ervan untuk bisa masuk dalam daftar perusahaan paling kreatif-inovatif, bukan hal yang mudah, karena dibutuhkan terobosan dan ide-ide baru dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti baik dalam hal desain produk, penjualan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen.

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, menambahkan, “Dalam setiap produk properti, Paramount Land selalu menciptakan produk-produk yang inovatif dan kreatif, dengan desain ruangan yang optimum serta memberikan pilihan hunian yang memenuhi kebutuhan dan keinginan yang relevan sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini. Berdasarkan kebutuhan konsumen tersebut, maka lahirlah inovasi dan kreatifitas yang kami kembangkan, Salah atunya dengan melahirkan konsep custom homes rumah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi.Kami juga memberikan pemahaman baru kepada konsumen bahwa rumah-rumah kecil tidak selalu sempit, namun bisa didesain secara optimal, sehingga tetap memiliki ruang-ruang yang luas dan ternyata hal ini mendapat respons baik dari konsumen.” (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)