Paris Baguette Ramaikan Industri F&B di Indonesia

Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Paris Baquette bekerja sama agar Paris Baquette memasuki pasar Indonesia. Kedatangannya yang telah lama ditunggu menjadikan Indonesia sebagai basis ke-empat Paris Baguette di Asia Tenggara. Asal tahu, Paris Baguette merupakan franchise internasional fast-casual bakery yang didirikan pada tahun 1988, dan memiliki spesialisasi pada makanan berinspirasi kuliner Perancis. Memiliki lebih dari 4.000 lokasi di seluruh dunia, Paris Baguette menawarkan berbagai menu seperti cake, pastry, sandwich, salad, kopi dan teh.

Masuknya Paris Baguette ke Indonesia dinilai membawa angin segar ke industri Food & Beverage (F&B). Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment mengatakan, dengan menghadirkan konsep kuliner yang berbeda dan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan premium, Paris Baguette dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya.

“Kami bekerja sama dengan Paris Baguette untuk memperluas tapak gerainya di Indonesia. Komitmen mereka akan inovasi dan kualitas sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemain terdepan di industri F&B di Indonesia. Kami yakin food lovers di Indonesia akan menyambut baik dan mencintai konsep dan penawaran unik dari Paris Baguette saat kami membuka gerai kami yang pertama dalam waktu dekat,” ujarnya.

Outlet Paris Baguette yang pertama di Indonesia ditargetkan akan dibuka di bulan November 2021 di Jakarta, dan akan dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. “Dengan partnership ini, kami akan membawa hidangan dari Paris Baguette yang berkualitas dan telah dicintai masyarakat luas ke Indonesia. Ekspansi kami ke Indonesia adalah bagian dari strategi globalisasi kami,“ ungkap Hana Lee, Vice President Paris Baguette SEA, SPC Group.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)