Pasar Ritel Kembali Hidup, MAP Boyong Brand Mainan Asal Amerika

PT MAP Aktif Adiperkasa melalui Kidz Station menghadirkan brand mainan asal Amerika Serikat Fao Schwarz. Merek ini akan tersedia di toko Kidz Station (selected stores) mulai dari April 2021. Produk mainan ikonik mulai dari boneka dengan bahan-bahan terbaik dan lembut setinggi 2 meter, Ride-on Roadster Car yang menampilkan pesona vintage, set mainan yang mengasah kreatifitas dengan konsep DIY (Do It Yourself) hingga karpet piano yang bisa digunakan untuk bermain.

Fannie Gozali, General Manager di PT MAP Aktif Adiperkasa mengatakan,”Kami dipercaya oleh brand Fao Schwarz dan Discovery #Mindblown sebagai distributor di Indonesia. Kami percaya bahwa mainan dan konsep ikonik mereka, bersama dengan eksekusi ritel t MAP Active akan membawa dunia imajinasi, petualangan, dan keajaiban bagi konsumen Indonesia.”

Fao Schwarz telah sejak lama dikenal sebagai toko mainan di dunia yang menginspirasi imajinasi dengan konsep penjualan interaktifnya yang menyenangkan. "Kami bermitra dengan PT MAP Aktif Adiperkasa dan menghadirkan Fao Schwarz, brand mainan ikonik yang legendaris ke Indonesia. Misi kami adalah mendorong anak-anak untuk memimpikan hal yang mustahil melalui permainan imajinatif. Kami akan mewujudkan imajinasi melalui produk Fao Schwarz kepada pelanggan Indonesia," ujar Megan Wycoff, Senior Director Sales & Partnerships di ThreeSixty Group.

Sementara Discovery #Mindblown terkenal dengan produk mainan seru yang semuanya didasarkan pada eksplorasi, pendidikan, dan hiburan. Koleksi mainan ini akan hadir di Kidz Station (selected stores) mulai dari blok bangunan magnetik, tongkat gelembung, dan tentu saja koleksi mainan berbasis STEM (Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika) seperti set mainan eksperimen DIY membangun robot, membuat sabun dan menggali fosil yang dapat dinikmati seluruh keluarga di Kidz Station (selected stores) kesayangan mulai dari Maret 2021.

Produk Discovery #Mindblown juga dirancang untuk membangkitkan keinginan generasi muda untuk memajukan dunia melalui ilmu pengetahuan.

"Koleksi mainan Discovery #Mindblownmembawa banyak pengalaman bermain sambil belajar dan mendapat banyak dukungan dari para orang tua. Kami telah bekerja sama dengan mitra dan memastikan konsistensi antara konten maupun mainan yang mereka buat dengan lini produk kami. Kami senang MAP dengan pengalaman bisnis ritel akan eksklusif meluncurkan koleksi Discovery #Mindblown ini ke Indonesia," kata Megan menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)