Mengapa Grab Bike Gratis di Pekan Depan?

Grab Bike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab (sebelumnya dikenal dengan Grab Taxi), akan memberikan tumpangan gratis selama seminggu penuh mulai dari 14 Maret hingga 20 Maret 2016 kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan Grab Bike melalui aplikasi Grab.

“Dengan banyaknya tempat yang harus didatangi dan orang yang ditemui dalam rentang waktu yang terbatas, tentu akan sangat membantu jika warga perkotaan memiliki layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin,” ungkap Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia di Jakarta, Jum'at (11/3).

Kiki dalam keterangan tertulisnya menyebutkan aplikasi Grab dapat mengirimkan para pengendara Grab Bike untuk menjemput para pelanggan yang membutuhkan layanan ojek. Itulah sebabnya, Grab mulai Senin pekan depan akan memberikan kesempatan kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online dan menembus kemacetan dengan aman tanpa perlu merogoh kocek pribadinya.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia (kanan) di acara safety riding Grab Bike di jakarta beberapa waktu yang lalu. Grab Bike akan memberikan tumpangan gratis pada 14 Maret-20 Maret 2016 kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan Grab Bike. (Foto :Sri Niken Handayani/SWA) Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia (kanan) di acara safety riding Grab Bike di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Grab Bike akan memberikan tumpangan gratis pada 14 Maret-20 Maret 2016 kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan Grab Bike. (Foto :Sri Niken Handayani/SWA)

Grab Bike memudahkan proses pemesanan ojek bagi konsumen di Jakarta dan sekitarnya hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel cerdas. Penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka ketika menggunakan Grab Bike karena 100% pengendara Grab Bike memiliki SIM yang valid, penumpang dapat mengakses informasi nomor plat motor di aplikasi dan seluruh pengendara diwajibkan untuk melalui pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang. Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan gratis oleh Grab.

Untuk menikmati layanan gratis dari Grab Bike, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama 20)kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50 ribu untuk setiap perjalanan, selama masa promosi. “COBAGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular. (***)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)