Peluang Bisnis Hotel Berkelas Internasional di Bogor

Bogor menjadi salah satu destinasi wisata andalan bagi warga Jabodetabek untuk menghabiskan hari libur. Berbagai tempat wisata di Bogor menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Salah satu yang menjadi pertimbangan orang saat berlibur adalah hotel atau tempat menginap.

Melihat prospek yang tinggi di Kota Hujan ini, kelompok usaha dan operator 8 terbesar dunia Louvre Group Hotel mengumumkan pembukaan Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, yang merupakan hotel bintang lima, di kawasan Gunung Geulis, Bogor. Royal Tulip Gunung Geulis dioperasikan kelompok hotel Louvre yang diakuisisi oleh Jin Jiang International Holding Co Ltd pada tahun 2015. The Royal Tulip gunung Geulis dimiliki oleh PT Mulia Colliman International.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

"Untuk membangun hotel dan infrastrukturnya diperkirakan menghabiskan investasi US$ 150 ribu," ujar Direktur PT Mulia Colliman International (MCI), Agung Budiman,

Ia mengatakan, pembangunan hotel ini sudah mulai dengan proses panjang. Sejak dikembangkannya kawasan Gunung Geulis ini sebuah kawasan golf gunung Geulis 26 tahun lalu dan saat sudah berdiri hotel mewah bintang lima dengan nama Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

"Pemilihan dari Royal Tulip ini, karena operatornya sudah kelas dunia dan memiliki jaringan hotel cukup besar dan kami yakin hotel ini mampu memenuhi kebutuhan permintaan akan hunian hotel yang nyaman dan tenang dengan lokasi tidak jauh dari Jakarta," katanya.

Hotel ini hanya berjarak 1 km dari pintu keluar Tol Gadog. Selain itu, berdekatan dengan berbagai tempat wisata, diantaranya adalah Kebun Binatang Safari, Taman Matahari dan tentunya pusat oleh-oleh. Dibangun di tanah seluas 450 hektar, Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf merupakan hotel bintang 5 dengan 173 kamar, dengan empat pilihan gaya pilihan tipe kamar.

Mulai dari deluxe dengan luas 38 meter persegi (m2), studio (54 m2), junior suite (76 m2) dan president suites (92 m2). Terdapat pula restoran yang menawarkan menu Indonesia dan Internasional, seperti LL One, Fire, Breeze, dan Executive Lounge. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)