Pengiriman Produk Haum Skincare dengan Sepeda di Jakarta

DKI Jakarta adalah provinsi dengan penduduk yang padat, dengan kebutuhan yang terus meningkat, salah satunya adalah banyaknya jasa layanan pesan antar yang cepat, praktis dan terpercaya hal ini untuk memudahkan transaksi dari pelaku usaha ke tangan pelanggaan. Inovasi pelaku usaha diyakini akan memberikan dampak sosial ke usaha kecil mandiri (UMKM), salah satunya yang dilakukan oleh brand Haum Skincare.

Haum adalah perusahaan yang memproduksi skincare dengan usia berjalan 3 tahun. Perusahaan yang  beroperasi sejak tahun 2018 ini teah merilis banyak produk untuk kebutuhan perawatan kulit baik pria maupun wanita. Komitmen Haum untuk terus berinovasi tidak hanya dalam hal produk tetapi, juga dengan melakukan langkah perubahan kecil untuk lingkungan.

Hal yang bisa dilakukan saat ini adalah dmulai menyediakan layanan Same Day Delivery Service, dengan pengiriman menggunakan moda transportasi roda dua (sepeda) tanpa mesin dan tanpa bahan bakar, yang lebih ramah lingkungan untuk mengurangi sedikit polusi Jakarta.

“Walaupun ini hanya langkah kecil, tapi Haum berusaha untuk memberikan sedikit kontribusi pada lingkungan, dengan harapan untuk pelayanan pengiriman barang yang lebih dinamis untuk pelanggan. Dengan layanan kurir menggunakan sepeda, Haum berharap akan dapat lebih meningkatkan dampak sosial seperti memperbaiki kualitas lingkungan serta mengurangi polusi udara,” jelas  CEO & Pendiri Haum Skincare, Fil Kamza.

Haum memulai misi lingkungan ini dengan menjalin kemitraan dengan Westbike Messenger dengan meluncurkan layanan Eco Courier - Same Day Delivery Service untuk pengiriman langsung produk Haum ke konsumen di hari yang sama yang saat ini dimulai beroperasi hanya untuk area Jakarta.

www.swa.co.id       

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)