Perkuat Brand, APG Lakukan Brand Sinergi

IMG_20160503_180603_305Memasuki tahun 2016, Agung Podomoro Group (APG) memperkenalkan brand sinergi pusat perbelanjaan karyanya. Salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia ini menyatukan produk pusat perbelanjaan d ibawah payung TM Agung Podomoro.

Perubahan brand ini untuk lebih mendekatkan masyarakat terhadap produk-produk Agung Podomoro Group yang tersebar di Indonesia khususnya Jakarta. “TM merupakan brand sinergi proyek APG dan APL, dengan tujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk kami, khususnya trade center,” kata Ho Mely Suryani, AVP Marketing TM Agung Podomoro.

Menurut Mely, selama ini masyarakat telah mengenal berbagai pusat perbelanjaan milik APG dan APL, baik mal maupun trade center milik Agung Podomoro, namun belum kuat sekali awareness-nya. Tahun ini ada 10 trade center di bawah payung TM, yakni Mangga Dua Square, Thamrin City, LTC Glodok, Plaza Kenari Mas, Seasons City, Kalibata City, Blok B Tanah Abang, Blok M Square, Plaza Balikpapan, dan Harco Glodok yang masih dalam pengerjaan konstruksinya.

“Dengan perubahan tersebut, maka penyebutannya menjadi TM Mangga Dua Square, TM Thamrin City dan seterusnya,” terang Ho Mely Suryani. TM bermakna cukup luas, bisa juga bermakna Trade Mall. Pusat perbelanjaan yang masuk Trade Mall antara lain Mangga Dua Square, Plaza Balikpapan, Blok M Square, sementara Plaza Kenari Mas dan LTC Glodok & Harco Glodok masuk kategori Tools Market, sedangkan Seasons City, Kalibata City dan Thamrin City bisa disebut Trend Mall. Blok B Tanah Abang adalah textile market.

Untuk meningkatkan awareness masyarakat pada brand TM, TM Agung Podomoro menyediakan hadiah menggiurkan pada para pengunjung di mana pun trade mall di bawah brand TM. Dia menyebut ada mobil Toyota Fortuner dan Agya untuk pengunjung setia TM. Gelaran yang diberi nama TM Agung Podomoro Vaganza 2016 ini untuk menguatkan brand sinergi APG.

"Hadiahnya sangat menarik, satu unit mobil New Fortuner VRZ dan 8 unit Toyota Agya, 10 sepeda motor, 27 peralatan elektronik (kulkas) dan voucher belanja senilai Rp 45 juta bagi para customer," imbuhnya. Program yang berlangsung mulai 1 mei 2016 hingga 22 Februari 2017 itu menawarkan hadiah utama yaitu mobil New Toyota Fortuner. Bahkan TM Agung Podomoro dikatakan Raymond Thela, AVP of Trade Center Group Management, hadiah itu disediakan setiap bulan selama 8 bulan program peningkatan brand awareness TM Agung Podomoro tersebut.

Konsumen yang berkesempatan memenangi undian ini cukup mengumpulkan poin dari nilai belanja mereka mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1 juta di 7 brand TM Agung Podomoro yaitu TM Mangga Dua Square, TM Thamrin City, TM Kalibata City, TM Seasons City, TM Blok B Tanah Abang, TM Plaza Kenari Mas dan LTC Glodok. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)