Perkuat Pasar, iCar Asia Investasi Rp 135 Miliar

Guna memperkuat bisnis di Indonesia, iCar Asia Ltd (iCar Asia), holding company Mobil123.com, mengumumkan perjanjian kerja sama dengan carsales.com Ltd (carsales) melalui investasi senilai dengan Rp 135 miliar. Kerja sama tersebut diharapkan mampu memperkuat keberadaan Mobil123.com di bisnis otomotif online di Indonesia.

iCar Asia merupakan jaringan situs otomotif online di ASEAN, beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Untuk pasar Indonesia, iCar Asia memiliki Mobil123.com sebagai situs otomotif representasi mereka.

Di samping investasi finansial, kerja sama akan mendatangkan benefit bagi Mobil123 terutama soal keuntungan melalui teknologi dari carsales. Damon Reilly, CEO iCar Asia, sekaligus pemilik Mobil123.com Indonesia, mengatakan, visi Mobil123.com untuk menjadi situs otomotif online terbaik semakin dekat. Ia menilai, carsales sebagai bisnis iklan otomotif online terbaik di region, berkomitmen untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman yang berbeda bagi pelaku bisnis otomotif di Indonesia, melalui Mobil123.com.

“Kesempatan untuk bekerja bersama carsales akan sangat menyenangkan untuk iCar Asia dan tim Mobil123.com. Kami sangat bersemangat untuk memberi pelayanan yang terbaik di industri otomotif dan tentunya pengalaman yang terbaik bagi para pengguna. Dukungan dan kebijakan strategis yang carsales berikan memungkinkan kami untuk memperkuat posisi sbeagai yang terbesar dan terpercaya untuk membeli dan menjual di Indonesia." ujar Damon.

Sebagai bagian dari iCar Asia, Mobil123.com adalah sebuah situs jual beli otomotif di Indonesia. Dengan 110.000 iklan yang tayang dan terus bertambah dengan pesat setiap harinya, Mobil123.com menjadi pilihan bagi pelaku bisnis otomotif dalam memasarkan produk . Perusahaan berkomitmen untuk terus menyediakan iklan otomotif hingga keseluruh pelosok negeri demi memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

Sekadar informasi, iCar Asia adalah sebuah perusahaan yang sudah terdaftar di bursa efek Australia berkantor di Kuala Lumpur, Malaysia. iCar Asia adalah jaringan otomotif online terbesar di ASEAN, dengan pembaca 1,6 juta orang setiap bulannya di Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Brand yang tergabung dengan iCar Asia meliputi Carlist.my, LiveLifeDrive.com dan EVO magazine di Malaysia, Thaicar.com dan Autospinn.com di Thailand,dan Mobil123.com di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)