Pesta Diskon di Servis Lebaran Fuso

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Hari raya Lebaran adalah momen kemenangan. Beragam program diluncurkan untuk mendongkrak pendapatan sekaligus mendekati pelanggan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan beragam promo untuk truk Mitsubishi Fuso.

Namanya, Fuso Lebaran Service yang digelar selama 6 Juni-31 Juli 2016. Pemilik kendaraan bisa memanfaatkan jaringan 195 bengkel resmi dan 12 truck center yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya, termasuk di hari raya Lebaran.

Aktivitas distribusi barang selama bulan Ramadhan dan libur lebaran meningkat tajam. Para pengusaha tak ingin melewatkan masa-masa panen dengan terus menggenjot kendaraan niaganya. Omset yang semakin gendut diikuti raihan laba yang ciamik.

servis truk

Hanya saja, truk membutuhkan perawatan khusus agar performanya tetap maksimal. Di sinilah KTB hadir dengan Fuso Lebaran Service. Pemilik kendaraan bebas memilih beragam promo menarik seperti paket servis harga murah, diskon suku cadang hingga 35%, gratis pemeriksaan hingga 15 item di seluruh diler.

Khusus layanan Truck Center, promo gratis wheel balancing, ongkos gratis untuk ganti oli, serta takjil gratis. Pelanggan yang tidak punya waktu untuk datang ke bengkel, dapat mengikuti program servis ini dengan memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop (MWS).

“Aktivitas kendaraan niaga sangat tinggi di bulan Ramadhan dan Libur Lebaran. Makanya, kami memberikan program servis khusus agar kondisi kendaraan tetap prima,” kata Duljatmono, Director of Director of MFTBC Marketing Division KTB dalam rilisnya.

Tingginya permintaan akan layanan perbaikan serta perawatan Truk Mitsubishi Fuso telah diantisipasi oleh seluruh jaringan diler dengan menyediakan fasilitas serta tenaga ahli pendukung. Diler Mitsubishi Fuso rata-rata memiliki 3 stall besar yang mampu menampung hingga 6 unit truk dalam sehari.

Adapun jenis kendaraan yang dapat mengikuti program servis ini adalah seluruh kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel (khusus FE Seri 7 & 8) dan di kelas medium duty truck yaitu Fuso dan New Fuso.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)