PHM Hospitality Gencar Ekspansi Hotel Baru

Re-launch restoran The 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Tos.ca, Jumat (21/06).

Tahun 2020, Panorama Hospitality Management (PHM) menargetkan bisa mengelola empat hotel baru. Adapun empat hotel itu akan masuk dalam brand The Haven di Yogyakarta, The 1O1 Hotel di Solo dan Semarang, serta FRii Urban di Jakarta.

Unit bisnis dari Grup Panorama ini memang sedang gencar melakukan ekspansi, karena industri hospitality dinilai memiliki peluang yang lebar. VP Sales, E-Commerce and Revenue Management dari PHM Hospitality, Iwan Kurniawan,mengatakan, rata-rata okupansi hotel yang dikelola oleh pihaknya lebih dari 75%.

“Industri hospitality akan tetap tumbuh signifikan karena pemerintah kita sudah memberikan dorongan dalam pengembangan di industri ini,” ujarnya pada SWA Online di Jakarta (24/06/2019).

Seperti diketahui, saat ini PHM sudah mengelola 12 hotel dalam 5 brand yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Malang, dan Batam. Untuk brand The 1O1 Hotel memiliki enam jaringan, The Haven dua jaringan, The BnB ada satu, FRii Hotel ada satu, serta Fontana Hotel dan King’s Hotel yang masuk ke dalam PHM Collections.

Terkait persaingan di industri, Iwan mengaku pihaknya tak kalah bersaing sebab PHM melakukan sistem promosi model yang lebih fokus ke area digital. “Pricing model kami memakai beberapa tools yang dapat membantu fast decision process, tetapi kami tidak melupakan area offline juga,” katanya.

Sementara itu, PHM melalui brand The 1O1 Hotel pada Jumat lalu (21/06) melakukan rebranding restoran mereka yang sebelumnya bernama Tereza menjadi Tos.ca. Berbeda dengan restoran hotel pada umumnya, Tos.ca saat ini menyajikan kuliner lokal Indonesia seperti makanan khas Betawi.

“Kami selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium,” kata Bennet Chang, VP Operational PHM Hospitality pada saat peresmian Tos.ca di The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Dengan peluncuran Tos.ca sebagai outlet food and beverage, Bennet mengaku percaya diri The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa akan menjadi hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)