Semua Mahasiswa SBM ITB Harus Ikut Program Internship

Sekolah Bisnis dan Management ITB (SBM ITB) merupakan satu dari sekian institusi pendidikan di Indonesia di bidang Ekonomi dan Bisnis yang telah memberikan kontribusiluar biasa terhadap perkembangan sektor ekonomi dan bisnis di Indonesia.

Institusi pendidikan yang telah ada sejak 1960 ini, sudah banyak menempatkan lulusannya di berbagai perusahaan penting di Indonesia, baik itu perbankan, industri, maupun jasa. SBM ITB memiliki sistem pendidikan yang menarik untuk dikaji, di antaranya menjalin kerja sama student exchange, kolaborasi penelitian dengan universitas luar negeri, hingga program Dual Degree.

Apa saja program pendidikan di SBM-ITB, dan bagaimana pengelolaannya? Semua dituturkan Reza Ashari Nasution, Dirut SBM ITB (S2/MBA), kepada Fardil Khalidi dari SWA Online:

ITB SBM-REZA

Bisa diceritakan data diri Anda secara singkat sesuai CV?

Nama saya Reza Ashari Nasution. Background pendidikan : lulus Teknik Industri ITB 1998 (S1), melanjutkan jenjang Doctoral di University of Twente Enschede, Belanda, 2001 – 2002. Pengalaman Kerja: 2005 gabung School of Business Management (Fakultas). 2005 menjadi anggota kelompok Kajian Business Strategy and Marketing , 2006 ditunjuk sebagai ketua, 2009 menjabat sebagai Dirut SBM S1, 2011 – sekarang menjabat sebagai Dirut SBM ITB (S2/MBA)

Bisa dijelaskan mengenai School of Business and Management itu seperti apa?

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Leave a Reply

2 thoughts on “Semua Mahasiswa SBM ITB Harus Ikut Program Internship”

Nice.. :) Penasaran gimana hasilnya.. :D
by Domuphet Kuria, 17 Sep 2014, 18:50
kira2 saat ini berapa persen lulusan SBM ITB yg berwirausaha pak?
by Danang, 13 May 2014, 10:08

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)