Setelah Tangerang, Exquise Patisserie akan Merambah Bandung dan Surabaya

Pemilik & CEO dari Exquise Group Andrye Setiawan (kiri)

Berdiri sejak 2014, Exquise Patisserie bertekad untuk berkembang dan dapat melayani semua penikmat kue di seluruh Indonesia. Salah satu langkah untuk memenuhi komitmen tersebut  adalah membuka cabang keempat di Gading Serpong, Tangerang. Dengan adanya cabang  terbaru ini maka peningkatan kualitas layanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan akan lebih  mudah bagi para konsumen.

Pemilik & CEO dari Exquise Group Andrye Setiawan mengutarakan bahwa dibukanya cabang di Gading Serpong tak lepas dari  antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan kepada Exquise Patisserie. Sehingga menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Exquise Patisserie memberikan hadiah terbaik untuk konsumen Tangerang dan sekitarnya.

Berbagai promo menarik juga ditawarkan yaitu itu berupa free delivery untuk  konsumen di kawasan Gading Serpong, Tangerang Kota, Bumi Serpong Damai dan Alam Sutra. Juga promo tambahan Free Individual Cake untuk konsumen yang  dine-in dan take away. “Dalam kesempatan kali ini, kami sekaligus ingin memperkenalkan 8 rangkaian hampers Natal yang dimulai dari harga Rp 300 ribu hingga Rp2,5 juta. Ada  6 cake edisi Natal berkuran 9x18cm dengan packaging special  Natal”, tambah Andrye di Tangerang (4/12/2021).

Konsisten sebagai Boutique Cake Shop bergaya Perancis, selain hampers dan cake Natal, Exquise  Patisserie juga menawarkan Bapka & Stolen bread di tahun ini untuk memberikan plihan alternatif hadiah kepada konsumen.

Exquise Patisserie sendiri merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye.  Sebelum berfokus pada industri kue, Andrye mengasah keterampilan manajemennya di  salah satu bank terkenal dengan posisi terakhir sebagai Vice President. Dia menikmati kesehariannya dalam  memimpin bisnis impiannya dan tidak menutup kemungkinan untuk menerima kehadiran investor  untuk mendorong Exquise Patisserie menjadi lebih terdepan.

Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memosisikan diri sebagai brand berkualitas global yang  berkomitmen untuk  menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Selain itu, memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dengan gerai kue lain di  Jakarta dengan mengusung tema Perancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang  mewah dan cantik didesain untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Andrye menambahkan bahwa pembukaan cabang di Gading Serpong merupakan salah satu wujud  nyata dari rencana jangka pendek yang telah disiapkan. Di tahun 2022, Exquise Patisserie akan membuka cabang pertamanya di luar kota yaitu Bandung & Surabaya.  “Dengan semakin tumbuh dan berkembangnya Exquise Grup Indonesia, diharapkan Exquise  Patisserie akan selalu menjadi pilihan utama bagi penikmat kue premium dan inovatif,” kata Andrye menutup penjelasannya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)