Solusi Digital Terintegrasi Bagi Mitra B2B di Indonesia

Menjawab tantangan bisnis pada era saat ini, hingga 80% dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis mereka. Salah satu tujuannya agar tetap aman dan nyaman dalam menjangkau  seluruh customer. Dan Coca-Cola  Europacific  Partners  (CCEP) Indonesia   berpartisipasi dan  melakukan perjalanan transformasi digital untuk sepenuhnya mendukung kegiatan bisnis sejak beberapa tahun terakhir.

Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & Papua Nugini, menjelaskan,  pihaknya  telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur  untuk  mendukung  operasional  perusahaan  di  Indonesia.  “Kami  juga  telah mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya,” jelas dia.

Menurutnya,  CCEP Indonesia sekarang  sedang  melebarkan  sayapnya  untuk  menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh  semua platform  online yang   dimiliki. Salah  satunya  melalui  aplikasi  yang  diluncurkan, yaitu  Klik Toko. ”Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk  berperan  serta  dalam  mengendalikan  semua  inisiatif  pemasaran  yang  didorong  oleh program loyalitas yang mereka ikuti,” papar Kadir.

Pelanggan merupakan bagian terpenting dan vital bagi bisnis CCEP. Untuk itu, perusahaan FMCG ini selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan.

Aplikasi Klik Toko dihadirkan untuk menjangkau customer B2B dari CCEP Indonesia di berbagai wilayah, yang sekaligus menjadi solusi akan kenyamanan dan keamanan berinteraksi yang kini sudah wajib menjadi perhatian bagi seluruh pelaku bisnis terhadap customer. Aplikasi ini memberikan  kemudahan  komunikasi  dalam  menghadirkan  informasi  terbaru  terkait  CCEP Indonesia  bagi  seluruh customer B2B. 

Klik  Toko  menghadirkan  kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone mereka. Selain itu,   program  loyalitas  ini  menawarkan gimmick seperti pengumpulan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah yang bermanfaat,  di  mana  seluruh customer dapat  melihat  secara  langsung  poin  yang  sudah dikumpulkan,  memilih  langsung  hadiah  yang  diinginkan,  serta  memantau  proses  pengiriman hadiah tersebut yang semuanya dapat dilakukan secara onlinedan real time.

“Aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400 ribu pelanggan loyal CCEP Indonesia yang bersemangat untuk mendistribusikan produk-produk  unggulan  dari  rangkaian brand Coca-Cola  kepada konsumen secara  langsung,”  ujar Lakshman Peiris, Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia. 

Klik Toko  juga memungkinkan CCEP untuk memperluas keunggulan kompetitif bisnis melalui pelayanan customer B2B yang menyeluruh, lengkap, serta mudah diakses baik bagi pelanggan yang telah menjalin hubungan dengan baik maupun potensi customer ritel baru dalam menikmati ekosistem CCEP Indonesia.

“Ke depan, kami harap aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat memberikan kenyamanan bagi  pelanggan dalam mendapatkan informasi secara aktual, serta dapat menikmati manfaat dari valueyang kami tawarkan,” ujar Lakshman. Aplikasi ini dapat diunduh oleh para mitra B2B pada platform Google Play  Store  dan  Apple  Store.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)