Marketing Strategy

Strategi A&W Bikin Konsumen Penasaran

Strategi A&W Bikin Konsumen Penasaran

Untuk selalu memanjakan pelanggannya, resto siap saji A&W kembali menghadirkan menu baru yaitu, Asian Prawn Mixbowl. Suryo Wirantno, Manager Litbang dan Pengendalian Mutu A&W, mengatakan, menu baru tersebut merupakan inovasi yang ditujukan bagi pecinta makanan laut yang bisa dinikmati hanya tiga bulan saja, mulai 8 April 2016. “Peluncuran varian baru ini menyempurnakan rangkaian menu terdahulu, yaitu Asian Mixbowl,” ujarnya di A&W Cipete, Jakarta Selatan.

IMG-20160412-WA0002_resized_2

Menurutnya, menu Asian Prawn Mixbawl ini lahir melalui proses pengembangan produk berdasarkan penelitian secara mendalam terhadap pelanggan. Ia percaya menu baru ini bisa menjadi bintang baru dalam rangkaian menunya, karena menawarkan cita rasa yang tidak asing dengan selera masyarakat Indonesia.

“Dalam setahun, kami menghadirkan tiga hingga empat menu baru, hal ini untuk membuat pelanggan merasa penasaran dengan menu-menu yang hanya kami jual dalam waktu tertentu,” ungkapnya.

Untuk mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen muslim di Indonesia, restoran warlaba tertua di Amerika dan jaringan waralaba restoran cepat saji global ini juga telah memperoleh sertifikasi halal dari LPPOM MUI, termasuk menu Asian Prawn Mixbowl dan menu lainnya.

Pelanggan A&W dapat menikmati menu baru Asian Prawn Mixbowl yang disajikan bersama tiga udang goreng renyah yang disiram dengan saus Asia Khas A&W dengan harga mulai dari Rp 35.000 (Paket Combo sudah termasuk Root Beer) dan Rp 28.000 (ala Carte). (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved