Strategi Kawan Lama Perkuat Bisnis Food and Beverage | SWA.co.id

Strategi Kawan Lama Perkuat Bisnis Food and Beverage

PT Foods Beverages Indonesia (FBI) yang menanungi bisnis food & beverage Kawan Lama Group, memperkuat identitasnya dengan wajah baru dengan nama F&B Indonesia atau F&B ID. Sejak tahun 2011, FBI telah menanungi 4 brand yakni Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco.

“Di sinilah F&B ID hadir dan berkomitmen memberikan kebahagiaan untuk setiap masyarakat Indonesia melalui sajian makanan dan minuman dengan kualitas, layanan, dan inovasi terbaik", ungkap Devin Widya Krisnadi, Business Director Food & Beverage ID.

Memulai bisnis pada 2011, F&B ID melalui brand pertamanya Chatime, merek minuman brewed tea asal Taiwan, berkembang menjadi salah satu perusahaan foods & beverages terbesar di Indonesia. Seiring pertumbuhan bisnis dari tahun ke tahun, F&B ID terus melakukan inovasi dengan meluncurkan Cupbop, Gindaco pada tahun 2018, dan Chatime Atealier.

Saat ini, F&B ID telah mengelola lebih dari 400 gerai Chatime, 16 gerai Cupbop, 21 gerai Gindaco, dan 6 gerai Chatime Atealier yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mengingat berbagai milestones yang telah dicapai, F&B ID berkomitmen dalam inovasi segi produk dengan menu terbaru secara rutin, menjamin keamanan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata dia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)