Tata Motors Kampanye Layanan Purna Jual di IIMS 2016

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) mobil buatan Tata Motors di Indonesia kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Di IIMS 2016, TMDI menampilkan kendaraan niaga andalan yang mengusung mesin diesel yang ciamik. Termasuk produk global andalannya dari segmen light-truck modern, tata ultra dan truk tangguh, Tata Prima.

“Di ajang IIMS 2016 ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat. Karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2.500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. Biswadev berpendapat, Indonesia kini tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan dia sangat yakin bahwa kendaraan komersial Tata Motors akan menambah banyak nilai untuk komunitas bisnis di Indonesia.

Biswadev mengklaim, performa penjualan TMDI tumbuh 24% dari tahun fiskal sebelumnya. Saat ini TMDI menghuni rangking ke-16 di penjualan kendaraan nasional. IIMS 2016 juga menjadi wahana kampanye program-program purna jual Tata Motors di Indonesia. Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Tata Motors menaruh prioritas tinggi pada pengembangan layanan purna jual. Khususnya dalam hal pengembangan jaringan yang mereka sebut 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di wilayah Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

TATA Motors IIMS 2016

Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan parts shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program: Tata Ada dan Dekat. Program ini diyakini akan meningkatkan kinerja fasilitas dealer 3S Tata Motors yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yang merupakan sarana 2S TMDI yang tersebar lebih dari 60 titik di Indonesia.

Tak hanya itu, di ajang IIMS 2016 ini TMDI juga akan memperkenalkan layanan servis barunya kepada pelanggan, yang diberi nama Tata Care. Layanan tersebut adalah sebuah layanan servis kunjung ke rumah pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. Saat ini layanan Tata Care sudah bisa dinikmati di 9 kota. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)