Strategy

Terus Ekspansi, Bioaqua Buka 8 Offline Store di Jadetabek

Terus Ekspansi, Bioaqua Buka 8 Offline Store di Jadetabek
Offline store Bioaqua

Brand kecantikan Bioaqua membuka 8 offline store yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Mulai Mall of Indonesia (MoI) Jakarta Utara, Mall Artha Gading Jakarta Utara, Kuningan City Jakarta Selatan, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci Tangerang, Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park Bekasi hingga Margo City Depok.

Pembukaan toko ini seiring dengan riset Inventure-Alvara 2022 yang menunjukkan bahwa antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan lebih memilih membeli langsung di offline store (37%) dan official store (49,1%).

“Dengan adanya pembukaan 8 offline store ini, kami berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk Bioaqua dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran Bioaqua offline store,” ujar Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua.

Marsha menjelaskan, kedelapan offline store Bioaqua dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie (sebutan followers Bioaqua). Konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor.

Konsumen juga bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. Hal ini untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka.

Selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua. Nantinya, akan memberi kejutan mystery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apapun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama.

Sebagai produk lokal asli Indonesia, ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, hingga akhir tahun ini Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

Di tahun 2023 mendatang, lifestyle beauty brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make-up dan personal care ini berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved