Tiga Brand Ambassador Axe Jadi Inspirasi Pria

Tak hanya wanita, belakangan ini kaum pria juga sudah merasa perlu untuk menjaga penampilan. Berdasarkan data Nielsen, penjualan kebutuhan produk perawatan pria sepanjang 2013 membukukan penjualan hingga Rp 3 triliun atau tumbuh signifikan 23% dari tahun sebelumnya. Jika diasumsikan pertumbuhannya sekitar 10% saja per tahun bisa dilihat betapa menggiurkannya pasar ini.

20160525_115137_resized_1(1)

Hal tersebut yang membuat para pemainnya berlomba menawarkan produk. Menurut Arya Bahupringga, Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk., hal terpenting dari aktifitas jual beli dengan mempererat hubungan konsumen dan brand tersbut.

Ia mengatakan, dengan terus mendekatkan diri pada konsumen, maka bisa mengetahui keinginan dan kebutuhan apa saja yang diperlukan oleh konsumen tersebut. Hasilnya, akan timbul suatu hubungan baik antara suatu brand dengan konsumen, sehingga konsumen menjadi loyal atas pilihan produknya dan akan terjadi pertumbuhan penjualan produk tersebut.

Salah satu upaya Axe yang merupakan salah satu produk besutan PT Unilever Inodnesia Tbk untuk memenangkan pasar yakni dengan meluncurkan “AXElerate : The Series. Web series yang baru saja diluncurkan berisikan representasi kisah hidup tiga Brand Ambassador Axe yang mempunyai karater yang berbeda, yaitu Chicco Jerikho, Keenan Peare dan Arifin Putra yang menggambarkan tentang bagaimana tiga karakter pria Indonesia menjawab tantangan-tantangan yang mereka temui dalam hidup.

Menurut pria berusia 31 tahun itu, tujuan dari AXElerate : The Series, untuk menginspirasi para pria Indonesia bahwa karakter yang kuat dan rasa percaya diri bisa mengubah tekanan dalam hidup menjadi sebuah dorongan untuk selalu berkembang.

Web Series ini menyasar berusia pria 18-35 tahun. Dan selurah web series ini akan diputar selama bulan Mei hingga Oktober 2016 di Youtobe channel AxeIndonesia. Setiap dua minggu sekali akn ditayangkan episode-episode baru dengan kisah yang berbeda. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)