Tower 1 Woodlandpark Residence Topping off, Serah Terima Tahun 2014

Daniland  Group yang yang berkomitmen untuk membangun hunian sehat di Jakarta Selatan, yaitu Woodlandpark Residence melakukan topping off pertamanya pada Tower 1 atau lebih dikenal sebagai Matoa Tower. Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisti Sarana, anak perusahaan Daniland Group mengatakan bahwa Woodlandpark Residence akan terdiri dari lima tower. “Selain Tower Matoa, kami juga sedang membangun Tower Ebony, Cendana, Trembesi dan Condotel. Untuk Tower Matoa sendiri, unit apartemennya telah terjual habis,” ujarnya.

woodland topping off

Matoa Tower terdiri dari 16 lantai dengan 221 unit apartemen, 9 unit office dan 10 unit retail. Tower ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dalam gedung seperti lobi, lounge, fitness center, mini market, drug store, laundry, cafe, wifi spot dan lain-lain. Selain itu, tower ini juga didukung oleh fasilitas kawasan yang bervariasi seperti taman pohon, dua kolam renang, area BBQ, jogging track, bicycle track, children playground dan mini putting green golf.

Diperkirakan mulai Januari 2014 nanti, Matoa Tower sudah dapat diserahkan kepada konsumen.

Sesuai dengan visi Woodlandpark Residence, Matoa Tower dibangun dengan konsep ramah lingkungan yang menyeluruh. Beberapa fasilitas tambahan seperti sistem daur ulang air, penggunaan gas sebagai sumber energi utama, sistem pengelolaan limbah dan landscape 80% ruang terbuka hijau telah disediakan agar tercipta keselarasan optimal antara properti ini dengan lingkungan alam sekitarnya. Dengan konsep dan fasilitas ini, diharapkan Matoa Tower dapat mewujudkan misinya sebagai a place for healthy living.

Menurut komisaris utama Daniland Group, Emil Arifin, kegiatan topping off Matoa Tower ini adalah titik pencapaian pertama dari impiannya untuk membawa Daniland menjadi pengembang ramah lingkungan pertama di Indonesia.

“Woodlandpark Residence adalah bukti keseriusan Daniland untuk menggarap sektor properti hijau di Indonesia. Kedepannya, Daniland akan membangun lebih banyak lagi properti yang bernuansa madani – seimbang antara manusia dan alam. Karena kami mengarahkan Daniland agar tidak hanya mencari untung, tapi lebih. Win-win solution antar pengembang, konsumen dan lingkungan,” ujar Emil.

Keunikan konsep Woodlandpark Residence ini juga didukung oleh Wakita Karya selaku selaku main constructor. “Terus terang kami belajar banyak dari kerjasama kami dengan Daniland Group. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Woodlandpark Residence ini tepat waktu – demi kenyamanan para pembeli dan investor,” papar M. Choliq, Direktur Utama PT Waskita Karya.

woodland topping off2

Woodlandpark Residence merupakan project terbesar dan terbaru yang dibangun oleh PT Pardika Wisthi Sarana, anak perusahaan dari Daniland Group. Apartemen ini dibangun di atas tanah seluas 3,15 hektar yang 80% areanya akan dialokasikan untuk ruang hijau, sesuai dengan konsep hijau dan ramah lingkungan serta tagline mereka, yaitu ”A Place for Healthy Living”. Woodlandpark Residence  dengan segudang prospek investasinya sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal, area bisnis, maupun perkumpulan komunitas. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)