Trafik Asuransi Astra Life Meningkat 3 Kali Lipat

Asuransi Online Astra Life mencatatkan kenaikan pengunjung ke laman asuransi hampir 3 kali lipat sejak masa pandemi dan mencapai 7 kali lipat sejak pertama diluncurkan pada April 2019.

Direktur Astra Life, Sri Agung Handayani, mengatakan, pemberlakuan physical distancing memberikan pengaruh besar terhadap perilaku konsumen. Sehingga perusahaannya pun melakukan inovasi terutama memantapkan digitalisasi.

"Berkaitan dengan hal tersebut, kami semakin menggencarkan pelayanan dan pemasaran produk dilakukan secara online”, ujarnya.  

Kebutuhan akan produk asuransi jiwa dan kesehatan online dijawab Astra Life dengan semakin gencar melakukan pemasaran secara online dengan produk unggulan Flexi Life dan Flexi Critical Illness.  

Asuransi Astra Life memiliki produk unggulan Flexi Life, asuransi jiwa murni dengan nilai perlindungan hingga 5 miliar dengan perlindungan terhadap risiko COVID-19, serta Flexi Critical Illness, asuransi penyakit kritis yang mencakup perlindungan terhadap kanker tahap awal dan akhir, stroke, serta jantung.

Sri menambahkan bahwa melalui laman asuransi Astra Life, calon nasabah tetap dapat melakukan pembelian produk layaknya belanja online dan tanpa perlu melakukan medical check-up, sehingga proses pembelian bisa dilakukan lebih cepat. Tidak hanya proses pembelian, nasabah juga dapat melakukan proses klaim secara online.

Nasabah juga memperoleh kemudahan dalam menentukan jumlah pertanggungan yang diinginkan melalui kalkulator premi yang dapat bebas dicoba. Juga, dapat dengan fleksibel menambah atau mengurangi besar uang pertanggungan yang diinginkan sesuai kebutuhan, serta bebas menentukan frekuensi dan metode pembayaran yang diinginkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)