Trik PP Properti Gaet Pembeli

Aktivitas promosi maupun penjualan tak melulu harus terpusat di mal, kantor, maupun hotel. Program tersebut bisa digabung dengan aktivitas turing para pecinta otomotif. Salah satunya yang dilakukan PT PP Properti Tbk.

PP Properti membidik komunitas penggemar otomotif saat melakukan penetrasi pasar. Ini didasari adanya kebutuhan bersama yang saling melengkapi. Komunitas otomotif membutuhkan informasi dan ingin melihat langsung unit apartemen PP Properti untuk hunian dalam waktu dekat maupun investasi.

Kali ini, target pasar anak usaha PT PP (Persero) Tbk itu adalah komunitas Pajero Owner Club (POC). Program dibalut turing ini bernama Amazing Fun Tour. Pesertanya adalah anggota komunitas POC berikut keluarganya.

“Kerjasama PP Properti dan POC ini merupakan strategi dalam mengedukasi masyarakat. Khususnya kalangan komunitas yang mempunyai kepentingan bersama yang similar, yaitu kebutuhan berinvestasi di bidang properti dengan keuntungan yang menjanjikan,” kata Ari Kartika, General Manager Marketing PP Properti dalam rilisnya.

13. Suasana Pemasaran di The Ayoma

Amazing Fun Tur merupakan ajang berkumpul dan menyalurkan hobi untuk turing bersama. Ini juga agenda rutin komunitas. Kali ini, turing mengambil rute dari apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi menuju Gunung Puteri Square. Tujuan akhir adalah Pecel Madiun, Serpong dengan jarak tempuh sekitar 90 kilometer.

Ada 125 kendaraan Mitshubishi Pajero dalam Amazing Fun Tur yang bertajuk “Berinvestasi Tepat di Bidang Properti” ini. Rombongan secara seremonial dilepas oleh Giyoko Surachmat, Direktur Marketing & Business Development PP Properti.

Menurut Ari, kegitan ini juga untuk bertemu dengan prospek pembeli secara langsung. Harapannya, anggota POC mendapat manfaat dari kegiatan ini untuk kemudian dapat menggetok tularkan ide untuk berinvestasi di bidang properti kepada kerabat dan handai taulan.

Selama turing, anggota POC dan keluarga dituntut untuk santun dalam berlalu lintas. Mereka juga ditantang untuk menjawab quiz dengan informasi yang dikumpulkan di tempat-tempat perhentian dan dari petunjuk gambar atau foto yang harus dicermati selama perjalanan.

Di tujuan akhir, yaitu Pecel Madiun Serpong, peserta bisa menikmati suguhan makanan tradisional pecel Madiun yang terkenal enak sembari dihibur pertunjukan musisi jazz. PP Properti juga membagikan hadiah kejutan menarik untuk seluruh peserta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)