Uniqlo Indonesia Optimistis Buka 6 Toko Baru Hingga Akhir Tahun

PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo) mengumumkan akan membuka 6 toko baru di beberapa kota di Indonesia. Pembukaan gerai toko baru yang akan berlangsung secara berkala hingga akhir tahun 2021 ini merupakan langkah strategis sekaligus untuk menjawab dan memenuhi permintaan pelanggan akan produk LifeWear yang terus meningkat dan tentunya untuk terus lebih dekat kepada para pelanggan.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami bersyukur dan terus optimistis akan perkembangan pasar Uniqlo di Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan hingga saat ini. Untuk itu, kami akan persembahkan 6 toko terbaru kami yang tersebar di Samarinda, Bali, Bogor, Banten, Bekasi dan Jakarta," ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Ia memaparkan, pembukaan ini akan dilakukan secara berkala mulai dari September hingga Desember 2021. Menurutnya, ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan serta semakin lebih dekat dengan pelanggan setia di seluruh Indonesia. Sebelumnya, perusahaan ritel asal Jepang ini telah membuka 6 toko baru pada semester I- 2021.

Selain mengubah gaya hidup masyarakat, kaya Yugo, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung satu tahun lebih ini juga membuat masyarakat lebih mencari produk khususnya pakaian yang dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar. "Inilah yang menjadi keunggulan Uniqlo dalam menyediakan kebutuhan sandang yang fungsional dan mendasari filosofi LifeWear dari Uniqlo," katanya.

Hingga pertengahan 2021, Uniqlo telah memiliki 40 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Adapun lokasi toko terbaru Uniqlo tersebut antara lain Big Mall Samarinda, Level 21 Mall Denpasar, Botani Square Mall Bogor, Bintaro Jaya Xchange Mall Banten, Grand Metropolitan Mall Bekasi, dan AEON Mall Tanjung Barat Jakarta..

"Bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko Uniqlo di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena hingga saat ini seluruh toko Uniqlo menerapkan protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja," tutur Yugo.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)