Upaya DHL Meningkatkan Layanan Jasa Kurir

DHL kembali menyabet penghargaan`sebagai perusahaan – perusahaan dengan reputasi baik di Indonesia. Untuk tahun ke-11, DHL Express berada di posisi atas dalam kategori Kurir International (Internasional Courier).

Survei ini dilakukan kepada lebih dari 3.000 responden, terdiri dari eksekutif menengah sampai tinggi, investor, jurnalis dan masyarakat umum di tiga kota besar – Jakarta, Surabaya dan Medan. Studi ini mengukur reputasi dari tiap perusahaan kurir internasional dari empat faktor – kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.

Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor dari DHL Express Indonesia, menyatakan  penghargaan ini memacunya untuk terus memperbaiki diri.

"Semua yang kami lakukan berfokus pada pelanggan dan investasi atas sumber daya manusia dan fasilitas yang kami lakukan. Penghargaan ini tidak hanya menyorot penghargaan pelanggan kami, namun juga mewakili suara kepercayaan yang mereka berikan kepada DH," ujar Ahmad.

Menyadari pentingnya tim yang termotivasi dalam memberikan layanan terbaik, DHL telah melakukan investasi dalam program pelatihan internal seperti Certified International Specialist (CIS) dan Certified International Manager (CIM).

CIS adalah seri pelatihan yang didesain khusus untuk meningkatkan pengertian karyawan bagaimana DHL memberikan layanan terbaik dari perspektif global dan lokal. Program ini juga bertujuan untuk memperlengkapi karyawan dengan pengetahuan dan keahlian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lingkungan yang cepat dan dinamis.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)