Versalink, Asuransi Plus Investasi Sejak Awal

Tumbuhnya kesadaran dan minat masyarakat Indonesia untuk memprorteksi dirinya dan berinvestasi menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku bisnis asuransi, baik lokal maupun asing.

Inilah yang mendorong sinergi PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank Indonesia untuk meluncurkan Versalink maxima protection. Produk ini merupakan produk asuransi jiwa berbasis unit link dengan alokasi pada instrumen investasi sejak awal masa perlindungan.

Rinaldi Mudahar, Direktur Utama Prudential Indonesia, pihaknya terus mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan nasabahnya. Saat ini, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,5 juta orang nasabah, dengan jumlah dana kelolaan sebesar Rp 45,2 triliun di tahun 2015.

"Kami berharap kerja sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia ke depannya akan membuka akses semakin luas kepada pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa masyarakat, dan membantu memperkecil kesenjangan proteksi yang ada," katanya.

prudential-logo-vector

Versalink diperkenalkan bagi nasabah Standard Chartered Bank Indonesia, dan untuk memperkuat komitmen kedua perusahaan terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Produk ini memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi hasil investasi yang sesuai dengan profil risiko setiap nasabah. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan investasi bagi nasabah Standard Chartered Bank Indonesia di segmen menengah ke atas, di setiap tahap kehidupan

Shee Tse Koon, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, diversifikasi produk pengembangan kekayaan bukanlah hal yang mudah, mengingat harus disesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan investasi masing-masing.

Seiring dengan membaiknya situasi ekonomi dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan yang baik, maka Standard Chartered terus berupaya untuk memberikan produk-produk Asuransi dan investasi dengan inovasi tinggi dan memberikan imbal hasil maksimal.

"Mulai saat ini, Versalink maxima protection tersedia bagi seluruh nasabah dan calon nasabah Standard Chartered Bank Indonesia," kata dia.

Beberapa manfaat yang ditawarkan antara lain; memberikan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun di mana akan diberikan perlindungan sebesar uang pertanggungan meninggal dunia dan nilai tunai--serta perlindungan terhadap cacat total dan tetap hingga usia 70 tahun. Dari sisi alokasi investasi, sampai dengan 90% di tahun pertama, dilanjutkan sampai dengan 100% di tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)