Vitalis Konsisten Jadi Market Leader Parfum Wanita

Ni Made Sri Andani (kedua dari kanan) beserta bintang tamu. Ni Made Sri Andani (kedua dari kanan) beserta bintang tamu.

Dalam event bertajuk "Vitalis Scentsational Star Press Launch" yang digelar di kawasan Kebayoran Baru hari ini, Vitalis kembali manjakan pecinta female fragrance dengan meluncurkan dua varian wangi baru, yakni Vitalis Glam Star dan Vitalis Celebrite. Kedua varian tersebut hadir melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya yaitu Diva, Femme Chic, Magnifique, dan Haute Couture.

Terinspirasi dari dunia perfilman di Hollywood dan Cannes, Vitalis membuat dua varian baru ini dengan komposisi wewangian yang unik, dimana untuk Vitalis Glam Star diawali dengan aroma Citrus Mandarin yang dipadu dengan white floral dan diakhiri dengan woody dan musky untuk menciptakan kesan glamour dan elegant. Sementara Vitalis Celebrite memiliki keharuman Citrus Bergamot dibalut dengan wewangian Rose dan diakhiri dengan Gourmand Note untuk menciptakan kesan energic dan kreatif.

Peluncuran dua varian tersebut merupakan wujud konsistensi Vitalis sebagai market leader female fragrance. Berdasarkan sebuah survey yang telah dilakukan, dari total market share female fragrance, sebesar Rp 1,6 Triliun, Vitalis menduduki posisi pertama dengan nilai 36% pada tahun 2015. “Sebagai market leader, tentunya Vitalis tidak hanya sekedar bangga, tetapi kami juga konsisten untuk terus membuat inovasi seperti meluncurkan varian baru saat ini”, ungkap Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing PT. Unza Vitalis.

Ni Made juga menambahkan, meskipun menyasar para wanita muda, Vitalis dapat dijangkau untuk semua kalangan karena harganya yang relatif terjangkau. Kemasan parfum vitalis tersedia dalam ukuran 100 ml.

Kedepan, Ni Made berharap agar Vitalis tetap terus mnjadi market leader untuk female fragrance, paling tidak mencapai nilai angka yang sama seperti tahun ini.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)