Wearing Klamby Buka Gerai Offline Pertama di Plaza Indonesia

Wearing Klamby, merek modest fashion wear yang berkiprah sejak tahun 2013 lebih dikenal sebagai merek yang besar melalui digital marketing. Merek ini mengandalkan penjualan online atau daring produk-produkya. Tahun ini di tengah kondisi yang masih dilanda pandemi Covid-19, Wearing Klamby memutuskan membuka gerai atau butik pertamanya di Plaza Indonesia.

Mengusung konsep 'The New Luxury', gerai offline pertama ini akan meluncurkan sejumlah koleksi eksklusif yang hanya hadir di gerai Wearing Klamby Plaza Indonesia. Outlet ini memiliki lahan 150 meter persegi dan akan dibuka untuk umum mulai 28 September 2021.

Nadine Gaus, Pendiri Wearing Klamby, mengungkapkan, latar belakang dihadirkan gerai pertama ini adalah karena banyaknya permintaan dari para pelanggan untuk membuka offline store. “Ide dibukanya offline store Wearing Klamby, berawal dari makin banyaknya pengikut Instagram kami yang telah mencapai 2,2 juta followers. Bahkan, komunitas Wearing Klamby terus bertambah setiap harinya. Dan, mayoritas dari mereka meminta kami untuk membuka offline store,” cerita Nadine, pada saat soft launching gerai Wearing Klamby, di Plaza Indonesia, pada hari ini (27/09/2021).

Ridho Jufri, Co-founder Wearing Klamby, menambahkan, selain konsep The New Luxury, gerai ini juga menerapkan konsep Affordable Luxury', di mana berbagai koleksi tetap hadir dengan harga terjangkau, meski hadir di pusat belanja premium seperti Plaza Indonesia. “Kisaran harga yang kami hadirkan adalah Rp.200 ribu hingga Rp 3 juta,” ucapnya.

Menurut Ridho, pihaknya berharap kehadiran gerai Wearing Klamby di Plaza Indonesia ini akan memberikan kebanggan bagi para pelanggan merek fasyen lokal, karena itu mereka berencana akan membuka gerai Wearing Klamby di mall premium lainnya.

Bulan Desember tahun ini gerai kedua di Super Mall Karawaci Tangerang rencananya akan dibuka. Targetnya hingga 2022 akan ada 6 gerai Wearing Klamby di berbagai kota besar di Indonesia seperti: Bandung, Bekasi, Surabaya, Yogja, Palembang, Padang, Medan dan Denpasar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)