88Spares memperkuat tim manajemen dan bergabung dalam aliansi strategis dengan Melchers Group untuk membangun suatu pasar digital untuk suku cadang mesin dalam industri tekstil

Jakarta, 15 Oktober 2019 ​– 88Spares mempunyai tujuan untuk memberdayakan Indonesia dan masyarakatnya dengan memberikan efisiensi dan efektifitas ekstra untuk industri tekstil, sebagai salah satu industri tertua di negara ini dan suatu pendorong utama pertumbuhan dan perkembangan bangsa yang berkelanjutan. Perusahaan mempunyai visi ke depan untuk menjadi penggerak perubahan sambil menyediakan layanan sebagai pasar digital yang memasok suku cadang mesin untuk pabrik-pabrik tekstil.

kiri ke kanan: Gerard Lim (COO), Hitoshi Hiyama (CEO) dan Uung Bhuwono (CTO)

Saat ini Perusahaan memperkuat tim manajemennya dan memasuki suatu kemitraan yang strategis dengan Melchers Group untuk mempercepat  perkembangan usaha perusahaan dan menyediakan layanan yang lebih baik lagi bagi para kliennya.

Tim manajemen baru:

  • Hitoshi Hiyama ditunjuk sebagai CEO terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2019; Hitoshi memiliki pengalaman secara luas di bidang manajemen umum dan pengembangan usaha di berbagai negara berkembang seperti Indonesia dan Afrika Sub-Sahara. Hitoshi sebelumnya bekerja di suatu firma konsultan manajemen, sebagai EVP untuk suatu perusahaan produsen garmen SPA global di Indonesia dan juga untuk suatu rumah dagang Jepang.
  • Lebih lanjut, Gerard Lim sudah ditunjuk sebagai COO dan Uung Bhuwono melanjutkan tugasnya sebagai CTO.

Melchers Group:

  • Melchers Group sudah bergabung menjadi suatu pemegang saham penting dan mitra strategis 88Spares.
  • Melchers Group adalah suatu perusahaan multi nasional di bidang perdagangan dan bisnis, didirikan pada tahun 1806 di Jerman dan masuk ke pasar Asia sejak 150 tahun lalu. Melchers Group hadir secara kuat di seluruh Asia dan mempekerjakan lebih dari 1,700 pekerja dan mengelola lebih dari 50 perusahaan secara global.

“Kami percaya transparansi yang lebih baik lagi dan kesederhanaan pelaksanaan adalah kunci sukses untuk industri tekstil Indonesia. Kami memungkinkan pabrik-pabrik tekstil Indonesia untuk  mendapatkan kebutuhan suku cadang mereka dengan kualitas yang lebih baik dan dengan harga murah dengan menghubungkan mereka secara langsung ke manufaktur-manufaktur di seluruh dunia. Kami menjadikan industri tekstil Indonesia untuk menjadi lebih ramping dan gesit dalam proses produksi mereka”, ucap Hitoshi Hiyama, CEO 88Spares.

Nicholas Helms, Managing Partner Melchers Group berkata, “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan 88Spares dan mendukung layanan inovatif mereka untuk mencapai suatu dampak jangka panjang di Indonesia dan sekitarnya. Kami percaya 88Spares akan mengubah cara kerja pabrik-pabrik tekstil di Indonesia secara signifikan dalam mencari sumber produk mereka – yang dimulai dari suku cadang. 88Spares akan menjadi bagian yang tidak ternilai dari lanskap produksi tekstil Indonesia”.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.88spares.com , www.melchers.de/en/

Kontak Media: Gerard Lim
Surel: Gerard@88spares.com
Telepon: +62812-1170-8837

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)