Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Paling Ramai Dikunjungi Saat Libur lebaran!

Libur Lebaran sudah dekat dan momen ini pasti akan dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk pergi berlibur bersama keluarga. Ada yang memilih untuk berlibur dalam kota, namun tak sedikit juga yang memilih untuk pergi keluar kota dan menikmati pesona tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang paling ramai dikunjungi saat libur Lebaran dan bisa dijadikan referensi Anda untuk Lebaran tahun ini.

Taman Impian Jaya Ancol (source: Airy Rooms) Taman Impian Jaya Ancol (source: Airy Rooms)

1. Taman Impian Jaya Ancol

Tempat wisata yang sangat populer di Jakarta ini menjadi tujuan utama di hari Libur Lebaran bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Taman Impian Jaya Ancol menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi karena banyaknya wahana yang tersedia mulai dari Dufan, Gelanggang Samudera sampai Pantai Ancol. Aksesnya yang mudah dan harga tiketnya yang ekonomis juga menjadi alasan kenapa tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi saat libur Lebaran.

Mencari hotel murah untuk menginap dekat Taman Impian Jaya Ancol? Airy Rooms jaringan hotel budget yang nyaman dengan harga terjangkau sudah hadir di Jakarta. Hotel murah yang direkomendasikan adalah Airy Kemayoran Gunung Sahari Tiga 11 Jakarta, kamarnya bisa disewa mulai 242 ribu per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Candi Prambanan (source: Airy Rooms) Candi Prambanan (source: Airy Rooms)

2. Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan candi peninggalan Hindu terbesar yang lokasinya berdekatan dengan candi historis lainnya seperti Candi Boko, Candi Kalasan dan Candi Sewu. Lokasinya yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta membuat tempat wisata ini mudah diakses oleh para turis.. Bentuknya yang unik dan nilai sejarah di balik Prambanan juga menjadi salah satu alasan utama kenapa tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi saat libur Lebaran tiba.

Mencari hotel murah untuk menginap dekat Candi Prambanan? Hotel murah yang direkomendasikan adalah Airy Bandara Adisutjipto Kalasan Sleman Yogyakarta, kamar nyaman dan berfasilitas lengkap ini bisa disewa mulai 264 ribu per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Pantai Kuta - (source: Airy Rooms) Pantai Kuta - (source: Airy Rooms)

3. Pantai Kuta

Pulau Bali adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi kapan saja, nah Pantai Kuta bisa dibilang tempat wisata yang paling ramai dikunjungi saat libur Lebaran. Pantainya yang indah menjadi incaran baik turis lokal maupun mancanegara, jangan lupa siapkan kamera Anda untuk menangkap momen sunset super keren yang bisa kamu temui di pantai ini.

Mencari hotel murah untuk menginap dekat Pantai Kuta? Hotel murah yang direkomendasikan adalah Airy Legian 83 Kuta Bali, kamarnya yang nyaman bisa disewa mulai 314 ribu per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Jalan Malioboro - (source: Airy Rooms) Jalan Malioboro - (source: Airy Rooms)

4. Jalan Malioboro

Kawasan Malioboro Yogyakarta adalah tempat andalan pariwisata kota ini saat libur Lebaran. Lokasinya yang penuh dengan tempat belanja dan tempat wisata yang menarik menjadi alasan utama kenapa turis berbondong-bondong memadati tempat ini. Berbagai hasil kerajinan, batik, benda-benda seni, makanan khas hingga barang-barang antik bisa Anda temui di sepanjang jalan Malioboro.

Mencari hotel murah untuk menginap dekat Jalan Malioboro? Hotel murah yang direkomendasikan adalah Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta, kamar nyaman hotel ini bisa disewa mulai 325 ribu per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Kebun Raya Bogor (source: Airy Rooms) Kebun Raya Bogor (source: Airy Rooms)

5. Kebun Raya Bogor

Kota Bogor memang menyimpan segudang potensi keindahan alam dan keberadaan Kebun Raya Bogor yang letaknya dekat dari pusat kota Bogor membukti pesona kota Bogor yang sesungguhnya, jadi tidak heran kalau tempat ini dipadati pengunjung saat libur Lebaran. Kebun botani ini luasnya mencapai 87 hektar dan memiliki sekitar 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga saat libur Lebaran.

Mencari hotel murah untuk menginap dekat Kebun Raya Bogor? Hotel murah di Bogor yang direkomendasikan adalah Airy Pakuan Bogor, kamar nyaman berfasilitas lengkap ini bisa disewa mulai 287 ribu per malam (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Nah itu dia 5 tempat wisata yang paling ramai dikunjungi saat libur lebaran. Mudah-mudahan libur Lebaran tahun ini akan menjadi liburan yang berkesan untuk Anda sekeluarga ya! Jika mencari hotel murah saat libur Lebaran menginapnya bisa di Airy Rooms saja yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bookingnya bisa langsung di website www.airyrooms.com, mudah dan praktis bukan? Selamat berlibur!

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)