Alasan yang Membuat Lion Air Jadi Maskapai Terfavorit di Indonesia

Persaingan antar maskapai penerbangan di Indonesia memang terbilang ketat. Setiap maskapai seakan berlomba-lomba menyajikan pelayanan terbaik untuk memuaskan para penumpang. Salah satu maskapai penerbangan yang masih menjadi favorit masyarakat hingga saat ini adalah Lion Air.

Sejarah Singkat Maskapai Lion Air

Lion Air sudah beroperasi di tanah air sejak tahun 2000. Kini, Lion Air berkembang menjadi maskapai penerbangan domestik favorit masyarakat. Pada tahun 2018, maskapai penerbangan ini berhasil mengangkut 36,8 juta penumpang atau setara dengan 35% penumpang transportasi udara di Indonesia.

Keberhasilan Lion Air menjadi maskapai penerbangan dengan biaya ekonomis tak lepas dari berbagai strategi, antara lain tarif terjangkau untuk semua penumpang, jadwal penerbangan yang sesuai kebutuhan, serta jaringan rute vital yang sesuai kepentingan masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2018, Lion Air melakukan ekspansi layanan ke sejumlah negara, antara lain Singapura, Malaysia, Arab Saudi, dan Tiongkok. Kini, Lion Air juga melakukan ekspansi ke bidang bisnis lainnya berupa layanan kargo dengan biaya ekonomis.

Keunggulan Lion Air yang Membuatnya Menjadi Favorit Masyarakat

Beberapa keunggulan Lion Air yang membuatnya masih menjadi maskapai penerbangan favorit masyarakat hingga saat ini, antara lain:

  • Harga Tiket yang Terjangkau
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)