AXA Mandiri CoverKlaim Pasien COVID-19 Hingga Ratusan Juta

Surabaya, 29Januari 2021–PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) wujudkan komitmen untuk senantiasa melindungi nasabah di setiap tahap kehidupan dengan memberikan pertanggungan klaim biaya perawatan pasien COVID-19 senilai lebih dari Rp460juta. Pembayaranklaim ini secara simbolis diserahkan kepada Syamsul Hariadi, penyintas COVID-19 di Surabaya selaku pemegang polis Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah.

“Tidak pernah mengira dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2 bulansaya dan istri menjadi nasabah AXA Mandiri, biaya perawatan kami selama di rumah sakit tetap ditanggung dengan proses pengajuan klaim yang cepat dan mudah. Setelah verifikasi biaya pengobatan dan perawatan yang telah dikeluarkan pihak rumah sakit, kami hanya perlu menunjukkan kartu asuransi ke kasir untuk melakukan pembayaran,” ujar Syamsul Hariadi.

Selain itu, di awal merebaknya pandemi ini di Indonesia, AXA Mandiri dipercaya oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk menyediakan perlindungan jiwa dengan nilai pertanggungan lebih dari Rp 1 trilun kepada 35 ribu tenaga kesehatanyang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

(Ki-Ka) Perwakilan AXA Mandirimendampingi Area Manager Surabaya Kota Mandiri SyariahEdi Dwi Efendi,menyerahkan secara simbolis klaim biaya perawatan COVID-19 senilai lebih dari Rp460jutakepada penyintas COVID-19 Syamsul Hariadi di Surabaya,28Januari2021. Syamsul merupakan pemegang polis Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah.

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 17 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pendidikan, dana hari tua, hingga dana pensiun (DPLK AXA Mandiri). AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Global CSR Awards 2020 untuk Best Workplace Practices kategori platinum dari Pinnacle Group Singapura, Contact Center Service Excellent selama lima tahun berturut-turut (2016-2020) dari Majalah Service Excellent, Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016-2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)