BCA Visa Corporate, Kartu Kredit Buat Perusahaan

Kartu Kredit BCA Kartu Kredit BCA

Kartu Kredit BCA tidak hanya berhasil menggarap pasar individu tapi juga pasar korporasi. Tidak hanya menerbitkan deretan kartu kredit untuk individual sesuai segmentasinya, tetapi BCA juga juga sudah menerbitkan kartu kredit untuk korporasi, yaitu Kartu Kredit BCA Visa Corporate. Tentunya hal ini membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

BCA Visa Corporate, Kartu Kredit Buat Perusahaan BCA Visa Corporate, Kartu Kredit Buat Perusahaan

Januar Djohansyah, Head of Card Acquisition BCA, menjelaskan bahwa kartu kredit BCA Visa Corporate untuk nasabah perusahaan skala menengah besar dapat digunakan karyawan sebagai media pembayaran berbagai pengeluaran perusahaan, sehingga seluruh tagihan merupakan tanggung jawab perusahaan. “Kartu kredit BCA Visa Corporate memiliki banyak fitur menarik. Melalui informasi yang tepat mengenai produk dan layanan BCA, diharapkan kami bisa memenuhi kebutuhan transaksi perbankan sesuai dengan karakteristik nasabah,” jelas Januar di sela-sela acara gathering dengan pemegang kartu BCA Visa Corporate dan mitra bisnis di kafe Portico, Senayan City, Jakarta akhir Juli lalu.

Lantas, apa manfaat kartu kredit korporasi ini bagi perusahaan dan karyawan? Bagi perusahaan, Kartu Kredit BCA Visa Corporate dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya travel dan entertainment. Adanya fasilitas tambahan kredit limit, juga dapat membantu klien dalam mengatur cash flow bisnis perusahaan. Sedangkan manfaat bagi karyawan yang terpilih sebagai pemegang kartu kredit BCA Visa Corporate, tentu merasa bangga karena dipercaya sebagai eksekutif mewakili perusahaannya. Selain itu, karyawan tersebut berhak mendapatkan perlindungan asuransi sampai Rp600 juta.

Beragam keuntungan dimiliki kartu kredit BCA Visa Corporate. Keunggulannya antara lain memiliki nilai tukar mata uang asing yang rendah, menggunakan logo perusahaan di kartu kredit, diterima secara global di seluruh jaringan VISA, gratis minuman di gerai Starbucks di bandara, complimentary acces di Lounge Saphire de Consulate di bandara, monthly summary billing report, kredit limit lebih fleksibel, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Hingga kini cukup banyak mitra bisnis dan nasabah yang memegang kartu kredit BCA Visa Corporate. Untuk kolega, di antaranya Accor Indonesia dan Garuda Indonesia. Jaringan hotel grup Accor menawarkan program menarik dengan potongan harga khusus bagi pemegang kartu istimewa ini. Demikian halnya Garuda dengan program corporate sales untuk perusahaan-perusahaan. Bagi pemegang Kartu Kredit BCA Visa Corporate, Garuda Indonesia memberikan diskon khusus untuk seluruh penerbangan rute domestik dan internasional. Beberapa perusahaan yang menjadi nasabah kartu kredit BCA Visa Corporate antara lain adalah Adidas Indonesia, Boehringer Ingelheim, Djarum, Danareksa, Fitness First Indonesia, Grand Indonesia, Home Center Indonesia, Mitra Adi Perkasa, Schering-Plough Indonesia dan masih banyak lagi.*

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)