Bayar Tol Wajib Pakai Uang Elektronik, Sudah Siapkah Anda?

Foto : beyond-banking.co

Mulai Minggu, (1/10/2017) lalu cara pembayaran tarif perjalanan di sejumlah gerbang tol berubah. Jika dulu bisa menggunakan uang tunai, kini tidak lagi. Pemerintah memberlakukan penggunaan uang elektronik dalam sistem pembayaran jalan tol.

Pemberlakuan uang elektronik ini, selain untuk membuat proses pembayaran di gerbang tol lebih efisien sehingga mengurangi antrean mobil, juga dilakukan untuk mendukung perwujudan Less Cash Society (LCS).

Anda sebaiknya mulai menyiapkan uang elektronik di mobil agar pembayaran tol tidak terhambat. Saat ini ada beragam pilihan uang elektronik yang dapat Anda pilih. Salah satunya adalah Flazz.

Flazz merupakan uang elektronik yang diterbitkan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Melalui Flazz BCA mendukung kebijakan dari pemerintah ini.

Saat ini Flazz sudah dapat digunakan di Tol Surabaya – Gresik, Tol Makassar, Tol Waru – Djuanda, Tol Cikarang Utama – Purbaleunyi, Tol Cikarang Utama – Palimanan, dan Tol Bali Mandara.

Secara bertahap BCA hingga saat ini juga terus nerusaha menambah jumlah ruas tol yang dapat menerima pembayaran dengan Flazz. Nah, jika belum memiliki uang elektronik dan berencana untuk memilih Flazz, Anda bisa datang ke kantor cabang BCA untuk memperolehnya.

Isi ulang bisa dilakukan melalui ATM non tunai atau merchant-merchant berlogo Flazz. Mudah dan praktis.

Sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)