BCA mobile Kini Hadir di Windows Phone 2014

Kabar gembira bagi Anda pengguna setia Windows Phone. Kini Anda dapat menikmati layanan m-BCA dan KlikBCA pada aplikasi BCA mobile di Windows Phone Anda. Aplikasi BCA mobile memungkinkan Anda bertransaksi melalui mobile banking (m-BCA) maupun internet banking (KlikBCA versi smartphone). Cukup terhubung dengan internet lalu akses BCA mobile, maka seluruh urusan perbankan Anda selesai dalam hitungan menit.

BCA mobile Kini Hadir di Windows Phone
BCA mobile Kini Hadir di Windows Phone

Untuk mengunduh aplikasi BCA mobile pada Windows Phone Anda, pastikan Anda telah menggunakan Windows Phone O.S 8, lalu ikuti cara berikut ini :

  1. Masuk ke Windows Phone Store langsung dari smartphone Anda
  2. Pilih menu “Search/Cari”, Masukan kata kunci BCA mobile lalu tekan enter
  3. Pada hasil pencarian Anda akan menemukan aplikasi BCA mobile, klik dan kemudian pilih tombol install
  4. Tunggu beberapa saat untuk BCA mobile sepenuhnya terinstal pada smartphone Anda
  5. Setelah BCA mobile terinstal di Windows Phone Anda, kini Anda dapat menikmati layanan BCA mobile.

Apabila Anda telah memiliki layanan m-BCA atau telah melakukan registrasi m-BCA di ATM atau Cabang BCA terdekat, Anda dapat langsung menggunakan layanan m-BCA pada BCA mobile versi Windows Phone dengan cara berikut.

  1. Masuk pada aplikasi BCA mobile dan pilih menu m-BCA
  2. Baca dan setujui syarat dan ketentuan dari m-BCA
  3. Masukan 16 digit No. Kartu ATM yang telah diregistrasi fasilitas m-BCA, lalu tekan OK
  4. Anda diarahkan untuk mengirimkan SMS ke 69888, tekan kirim setelah itu silakan tekan tombol “Back” 2 kali untuk kembali ke aplikasi BCA mobile.
  5. Tekan OK untuk melanjutkan ke proses verifikasi
  6. Tunggu proses verifikasi selesai dilakukan
  7. Masukan Kode Akses (6 digit Alfanumerik) sebagai pengamanan akses ke m-BCA Anda
  8. Selamat menikmati layanan m-BCA pada BCA mobile Anda.

Banyak kelebihan yang ditawarkan BCA mobile, khususnya untuk fasilitas m-BCA. Pertama, Anda tidak perlu mengganti SIM Card untuk bertransaksi dan dapat digunakan pada semua operator GSM (Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Three).

Kedua, transaksi semakin hemat. Transaksi BCA mobile menggunakan jalur internet (HSDPA, 3G, EDGE, GPRS, maupun Wi-Fi), sehingga membuat transaksi menjadi gratis bagi nasabah berlangganan paket internet unlimited.

Ketiga, m-BCA pada BCA mobile memiliki fitur simpan daftar pembayaran. Fitur simpan dalam daftar pembayaran tersebut terdapat pada m-Payment. Dengan begitu untuk transaksi pembayaran berikutnya nasabah tinggal pilih daftar nomor pelanggan dan tidak perlu lagi menginput nomor pelanggan yang akan dibayar.

Keempat, m-BCA pada BCA mobile  memiliki fitur daftar transfer yang akan memudahkan kita untuk mentransfer dana ke rekening tujuan tanpa harus mengingat nomor rekening tujuan transfer secara berulang-ulang. Cukup sekali untuk mendaftarkan nomor rekening tujuan (baik untuk transfer antar rekening BCA maupun transfer ke rekening bank lain pada menu Daftar Transfer), sehingga untuk transaksi berikutnya tinggal pilih dari daftar Transfer. Untuk pendaftaran tujuan transfer antar rekening BCA, dapat didaftarkan ke-3 rekening sekaligus dalam sekali proses.

Halaman Selanjutnya
Kelima, menu pada BCA mobile...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)