BCA Siap Bantu Optimalisasi Bisnis E-commerce

Foto : beyond-banking.co

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) bekerja sama dengan Alumni Penabur Indonesia (ALPENINDO), didukung oleh idEA (Asosiasi E-Commerce Indonesia), PT Central Capital Ventura, dan PT Sprint Asia Technology menyelenggarakan program edukasi optimalisasi platform e-commerce dengan produk dan layanan BCA bernuansa one stop solution services yang dikemas dalam rangkaian acara BUSINESS SCALE UP E-COMMERCE WORKSHOP.

Acara ini diadakan pada Senin, 20 November 2017 bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat dan dihadiri juga oleh pakar dan praktisi industri e-commerce antara lain Aulia E. Marinto (Ketua Umum idEA), Daniel Tumiwa (Dewan Pembina idEA), William Tanuwijaya (Founder & CEO Tokopedia), Subiakto Priosoedarsono (Pakar Branding), Gaery Undarsa (CMO Tiket.com), dan beberapa pakar lain dari bidangnya untuk memberikan wawasan dalam rangka penyesuaian kebutuhan dan perwujudan bisnis online terbaik bagi anggota ALPENINDO.

Tak luput, jajaran direksi BCA , Jahja Setiaadmadja Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk , Armand W. Hartono Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk, Santoso Direktur PT Bank Central Asia Tbk, dan Henry Koenaifi Direktur PT Bank Central Asia Tbk turut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Santoso mengatakan bahwa saat ini masyarakat di Indonesia cenderung memilih belanja produk dengan cara yang praktis, cepat, efektif dan efisien, maka dari itu bisnis e-commerce sangatlah dibutuhkan untuk saat ini dan ke depannya. BCA pun siap dengan solusi total penerimaan pembayaran e-commerce melalui berbagai payment channel BCA, yaitu kartu pembayaran, virtual account online, e-wallet, internet banking BCA, bahkan BCA menyediakan kebutuhan untuk otomasi cash management bagi para pebisnis online melalui solusi API BCA.

"Besar harapan kami untuk memanfaatkan acara workshop ini sebagai wadah sharing bisnis satu sama lain dan kami berharap para pebisnis e-commerce dan bagi pebisnis yang akan membuka kanal penjualan barang ataupun jasanya melalui sistem online dapat memanfaatkan solusi yang ditawarkan oleh BCA demi suksesnya industri e-commerce di Indonesia," tutup Santoso.

Sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)