Berdagang Barang Asal Jepang? Ini Trik Tekan Biayanya

Foto : beyond-banking.co

Barang-barang asal Jepang sudah terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Hal tersebut membuat banyak orang tak segan memburu barang-barang asal negeri matahari terbit itu.

Hal ini juga menjadi peluang bagi pelaku bisnis. Saat ini banyak pebisnis yang memasarkan barang-barang produk Jepang baik secara online ataupun di toko-toko fisik.

Bila Anda adalah salah satu pebisnis yang memanfaatkan peluang tersebut tentu tidak asing dengan sistem pembayaran menggunakan valas atau outward remittance. Melalui fasilitas ini, Anda bisa melakukan pengiriman valas untuk pemasok barang di luar negeri secara tepat waktu.

Saat ini ada banyak bank yang memiliki layanan ini, termasuk PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Selain kecepatan dan keamanan, BCA menawarkan fasilitas pengiriman valas secara utuh tanpa adanya potongan. Sebagai gantinya, BCA menggunakan sistem persentase untuk menghitung biayanya.

Nah, selama ini Anda juga pasti memperhatikan bahwa perbedaan mata uang bisa menimbulkan biaya tersendiri. Makin besar nominal yang dikirim, makin besar pula biayanya.

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menggunakan produk Guaranteed JPY BCA  dengan masa promosi dari Januari hingga Desember 2017.

Melalui produk tersebut, Anda bisa mengirim mata uang Yen secara utuh dengan kepastian biaya sebesar 3.000 yen dan jumlah nominal berapapun ke The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd, Sumitomo Mitsui Bank Corporation, dan Mizuho Bank Ltd.
Tentu penawaran ini akan menguntungkanmu. Jadi, tak perlu sungkan menggunakan produk ini.

Sumber: beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)