Cara Mudah Cek Saldo dan Transaksi Flazz

Flazz, kartu prabayar multifungsi keluaran PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tentu bukan lagi barang baru saat ini. Sebagai pengganti uang tunai, bertransaksi dengan Flazz praktis, cepat dan aman karena didukung teknologi RFID (Radio Frequency Identification), di mana otorisasi transaksi pembayaran dilakukan langsung di chip kartu. Cukup tempelkan Flazz pada reader yang tersedia di merchant penerima Flazz dan seketika saldo pada kartu Flazz Anda akan terpotong sesuai transaksi yang Anda lakukan.

Cara Mudah Cek Saldo dan Transaksi Flazz Cara Mudah Cek Saldo dan Transaksi Flazz

Flazz semakin populer karena dapat digunakan sebagai alat pembayaran di berbagai lini bisnis seperti food and beverages, toko buku, minimarket, supermarket, hypermarket, transportasi publik (seperti KRL Jabodetabek, bus TransJakarta, TransJogja), dan sebagainya), toll (Surabaya – Gresik dan Makassar), parkir, pom bensin, dan lain-lain, di 22 kota di Indonesia menerima pembayaran menggunakan Flazz.

Selain diterima di banyak merchant, Flazz yang ditujukan untuk bertransaksi dalam nominal kecil ini juga mudah diisi ulang (top up), baik secara nontunai maupun tunai. Dengan minimal top up sebesar Rp20 ribu dan maksimal saldo yang tersimpan di Flazz sebesar Rp1 juta.

Cek Saldo Flazz via BCA mobile

Kepraktisan Flazz makin bertambah dengan hadirnya inovasi terbaru yang dikembangkan oleh BCA dengan memanfaatkan kecanggihan smartphone saat ini. Kini untuk melakukan cek saldo Flazz serta mengetahui 10 transaksi terakhir Anda dapat memanfaaftkan aplikasi BCA mobile pada smartphone Android yang dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh atau melakukan pengkinian aplikasi BCA mobile yang sudah dilengkapi dengan menu Info Saldo Flazz. Untuk mengetahui info saldo dan transaksi Flazz, pastikan fitur NFC di smartphone Android Anda sudah diaktifkan. Lalu tempelkan kartu Flazz pada bagian belakang smartphone Android Anda. Maka informasi yang Anda inginkan akan tampil pada layar.

Fitur ini sangat memudahkan karena untuk mengetahui informasi saldo dan transaksi Flazz Anda dimana saja dan kapan saja. Ayo, manfaatkan inovasi untuk menambah kenyamanan Anda bertransaksi menggunakan Flazz. Segera unduh aplikasi BCA mobile dan dapatkan informasi lengkap mengenai penggunaan kartu Flazz Anda.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 1500888. Dapatkan informasi ter-update dan promo-promo menarik lainnya dengan mengikuti akun social media BCA, fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA.


Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)