Donor Darah ke-100, BCA Catat Rekor MURI

Sebagai makhluk hidup, sudah seharusnya kita saling membantu. Salah satunya dengan mendonorkan darah. Sama halnya dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang telah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan acara donor darah.

Sejak tahun 1991, BCA dan PMI mengadakan acara donor darah sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial. Pada bulan November 2017 ini, BCA berhasil mencetak rekor MURI sebagai Bank Swasta Pertama yang Menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah ke-100.

Berlokasi di Pelataran Ramayana, hotel Kempinski, Jakarta pada (03/11/2017) acara tersebut Direktur BCA Lianawaty Suwono menerima penghargaan MURI dari CEO MURI Jaya Suprana. Selain itu, hadir pula Executive Vice President CSR Inge Setiawati.

Acara yang bertajuk BCA Blood Angel ini, dipenuhi oleh 600 pendonor yang menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama. Mereka sudah memenuhi lokasi acara mulai dari pagi hingga siang hari.

Dalam kesempatan yang sama, BCA juga memberi sumbangsih berupa satu unit mobil operasional yang bisa digunakan UTD PMI. Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan darah.

Keseruan dari acara ini juga bisa Anda lihat di www.bca.co.id

Sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)