Hindari Kejahatan Saat Transaksi Lewat Internet, Perbarui OS dan “Browser” Anda

( Foto : www.beyond-banking.co )

Kemajuan teknologi di satu sisi membuat segala aktivitas manusia terasa lebih mudah dan praktis. Namun di sisi lain, era ini memberi kemudahan bagi orang-orang tertentu untuk melakukan tindak kejahatan. Ranah perbankan pun jadi sasarannya.Mengantisipasi hal ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyiapkan sejumlah langkah sederhana yang dapat dilakukan nasabah agar transaksi keuangan lewat internet lebih aman. Sebagai informasi, BCA sendiri punya token KeyBCA bagi nasabah ingin bertransaksi melalui KlikBCA.

Selain itu, bank swasta ini juga mengingatkan nasabahnya untuk memperbarui browser dan sistem operasi (OS) untuk meningkatkan keamanan dalam penggunaan KlikBCA Individu. BCA mengimbau nasabahnya agar bisa menggunakan OS Microsoft Windows 7, Apple OS X 10.9, Android 4.4 dan Apple iOS 8.

Sementara browser yang disarankan digunakan adalah Android 4.3, Google Chrome v32, Mozilla Firefox v33, Internet Explorer 7, Safari 7 dan Opera v19. Menurut BCA, dengan melakukan perbaruan OS dan Browser ini, ragam transaksi keuangan dengan KlikBCA bisa lebih aman dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengamanan dalam bertransaksi melalui BCA, klik tautan ini.

Sumber: www.beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)