Ingin Miliki Rumah Tanpa Korbankan Biaya Hidup Sehari-hari? Gunakan Cara Ini

KPR BCA, solusinya! Foto : BCA

Memiliki rumah tinggal pribadi memanglah tidak mudah. Terutama bagi generasi muda masa kini yang sedang membangun karier. Alasan nomor satunya jelas pada harga. Saat ini harga rumah meningkat setiap tahun.

Harga juga mempengaruhi pertimbangan lokasi, kemudahan akses, dan kenyamanan rumah yang akan dibeli. Saat ini mungkin saja ada rumah yang ditawarkan dengan harga terjangkau, tetapi aksesnya jauh dari pusat aktivitas sehari-hari. Alias kurang strategis.

Di sisi lain biaya hidup pun semakin tinggi dan dengan tuntutan gaya hidup yang harus dijalani rasanya sulit untuk memiliki sebuah rumah. Akhirnya banyak kaum muda pun berpikir keras. Bagaimana caranya bisa memiliki rumah tanpa mengorbankan biaya gaya hidup sehari-hari? Jika menunggu sampai umur mapan dan pendapatan stabil, harga rumah akan semakin tinggi lagi.

Sebagai gambaran, seperti ini. Jika sekarang umur Anda 25 tahun, pendapatan pastinya masih tergolong kecil untuk mendapatkan sebuah rumah. Namun, harga rumah sekarang sudah berkisar Rp 300 juta.

Nah, jika menunggu sepuluh tahun lagi, mungkin pendapatan sudah jauh meningkat, tetapi harga rumah pun juga melonjak lebih tinggi. Kemungkinan besar rumah baru bisa terbeli di usia yang sudah tidak produktif.

Solusi paling tepatnya adalah mengambil kredit pemilikan rumah (KPR). KPR dapat menjadi cara untuk mendapatkan rumah yang ideal dengan cara yang tidak membebani.

Biasanya, setelah membayar uang muka rumah dan mengajukan KPR,  kondisi keuangan memang menjadi tidak stabil. Apalagi biasanya angsuran di masa awal cicilan nilainya cukup tinggi dan terasa berat.

Nah, saat ini salah satu bank swasta nasional, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, menghadirkan solusi KPR yang lebih ramah bagi anak muda. Sekarang KPR BCA menghadirkan menu baru  “Angsuran Terencana”. Menu ini menawarkan plafon kredit yang lebih besar atau angsuran awal yang lebih ringan dibanding angsuran pada umumnya.

Angsuran akan disesuaikan setiap tahunnya selama periode suku bunga yang diikuti. Tentu hal ini tidak menjadi masalah karena kedepannya kemampuan Anda membayar angsuran juga sudah meningkat seiring bertambahnya penghasilan.

Menu baru KPR BCA tersebut akan diperkenalkan mulai 2 Oktober – 29 Desember 2017. Anda kaum muda, bisa mendapatkan suku bunga spesial Fix 7 persen eff.p.a selama 3 tahun pertama dan Cap 8 persen eff.p.a untuk 3 tahun berikutnya (tanpa dana ditahan), serta diskon provisi sebesar 50 persen dengan jangka waktu kredit minimal 8 tahun.

Tunggu apa lagi? Segera wujudkan rumah impian Anda dan hidup lebih baik dengan menu baru “Angsuran Terencana” dari KPR BCA.

Sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)