Meraih Tujuan Keuangan Sambil Menikmati Langsung Keuntungannya

Images : beyond-banking.co

Pengelolaan yang baik adalah bagian tak terpisahkan dari strategi untuk mencapai tujuan keuangan. Sebuah tujuan keuangan yang besar sudah pasti memerlukan pengorbanan tertentu. Tak jarang penyesuaian di pos lain harus rela dipotong demi tujuan yang lebih besar. Terutama pos pengeluaran yang bersifat konsumtif.

Supaya usaha menabung tidak terasa berat, cobalah untuk membagi perjuangan itu dengan orang-orang terdekat. Ajak mereka turut mempersiapkan dana masa depan sekaligus untuk berbagi edukasi soal pentingnya mencapai sebuah tujuan keuangan.

Tidak perlu khawatir akan kehilangan kesempatan untuk bersenang-senang. Masih ada keuntungan yang bisa dinikmati langsung dari membuka tabungan masa depan jika memilih produk yang tepat.

Tabungan Berjangka dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah salah satu produk yang tepat. Selain produknya yang aman dan menguntungkan, ada hadiah yang langsung bisa Anda nikmati. Bekerja sama denga BookMyShow, BCA memberikan dua tiket bioskop gratis bagi Anda yang membuka Tabungan Berjangka BCA periode 6 November hingga 30 Desember 2017.

Tidak sulit untuk mendapatkan hadiah langsung ini. Cukup ikuti langkah-langkah yang ada di tautan ini untuk memulai perjalanan Anda bersama Tahapan Berjangka BCA. Masukkan data pribadi yag dibutuhkan untuk melengkapi pendaftaran. Atau kunjungi halaman ini untuk mendapatkan informasi seputar Tahapan Berjangka BCA.

Setelah melengkapi data-data itu, Anda bisa langsung datang ke kantor cabang BCA atau myBCA terdekat untuk membuka rekening Tahapan Berjangka BCA. Adapun setoran rutinnya adalah mulai dari Rp 500 ribu dengan jangka waktu minimal 12 bulan. Dalam lima hari kerja, Halo BCA akan menghubungi Anda untuk verifikasi data dan mengirimkan kode voucher tiket bioskop.

Kode voucher ini bisa ditukarkan menjadi dua tiket bioskop untuk hari Senin-Jumat atau sebagai voucher potongan harga senilai Rp 90 ribu pada hari Sabtu dan Minggu. Kode ini hanya bisa ditukarkan di situs BookMyShow dan berlaku hingga 31 Maret 2018 mendatang.

Jangan ragu lagi untuk segera mempersiapkan masa dean dengan Taungan Berjangka BCA. Jadilah 1.500 orang pertama yang membuka Tahapan Berjangka BCA di Jabotabek untuk mendapatkan dua tiket gratis. Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau mention akun Twitter @HaloBCA.

Sumber : beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)