Pesona “Street Food”, dari Pinggir Jalan Sampai Masuk Mal

Foto: beyond-banking.co

Jajanan kaki lima di pinggir jalan di setiap kota nampaknya selalu sukses menggugah selera. Harga yang murah, keunikan tampilan, serta rasa yang nikmat mampu memikat setiap orang, baik warga lokal maupun wisatawan. Tak heran, street food khas setiap kota kerap jadi incaran utama untuk berwisata kuliner.

Punya pesona tersendiri, akhirnya jajanan kaki lima pun masuk ke mal-mal atau pusat perbelanjaan. Meski harganya biasanya jadi lebih mahal, tetapi tetap tidak mengurangi ketertarikan orang-orang untuk membelinya.

Contohnya, jajanan pinggir jalan khas Taiwan, Shihlin. Camilan yang satu ini amat digemari karena rasanya yang gurih dan daging ayam yang tebal. Shihlin pun sudah sejak lama membuka gerainya di mal-mal Indonesia. Menariknya, gerai Shihlin selalu laris manis di setiap mal di Indonesia.

Camilan ini pun dirasa pas untuk menemani orang-orang nonton film di bioskop atau belanja pakaian di mal. Nah, ada kabar gembira untuk Anda yang doyan makan Shihlin. Mulai sekarang sampai 30 Juni 2018 mendatang, Anda bisa mendapat potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian produk makanan Shihlin.

Syaratnya, gunakan dompet elektronik Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Aplikasinya bisa diunduh di Google PlayStore atau Apple AppStore. Diskon ini bisa didapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000.

Selain itu, Anda juga bisa mendapat potongan harga sebesar 15 persen untuk transaksi minimal Rp 100.000 menggunakan Flazz. Kedua penawaran menarik ini bisa Anda nikmati setiap hari di semua outlet dengan stiker promo tersebut.

Sumber: beyond-banking.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)