Bidik Kawula Muda, BCA Luncurkan Tahapan Xpresi

Tahapan Xpresi

Potensi pasar anak muda sangat besar. Tak heran bila perusahaan berlomba-lomba membidik segmen generasi masa depan tersebut. Mulai dari produk fashion, gadget, makanan dan minuman, hingga perbankan tergiur mereguk madunya pasar kawula muda. Termasuk PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) yang tidak melewatkan begitu saja kesempatan emas tersebut.

Bidik Kawula Muda, BCA Luncurkan Tahapan Xpresi Bidik Kawula Muda, BCA Luncurkan Tahapan Xpresi

Untuk membidik nasabah usia maksimal 25 tahun, baru-baru ini BCA merilis produk tabungan paling gres: Tahapan Xpresi. Ada pun fokus utama konsumen produk ini adalah remaja. Tahapan Xpresi memiliki dua jenis kartu , yaitu Kartu Paspor Xpresi (preprinted) dan Kartu Paspor Xpresi Foto (photo)* yang keduanya memiliki limit silver.

Direktur BCA, Suwignyo Budiman, menjelaskan, Tahapan Xpresi menawarkan beragam keuntungan dan kenyamanan bertransaksi. Sebab, produk ini menekankan pada ekspresi anak muda yang penuh semangat, kreatif dan trendi. Untuk itu, produk ini menghadirkan keunikan berupa tampilan kartu yang trendy dan ada tampilan foto di kartu (saat ini tampilan foto di kartu ada di 43 cabang) dengan pendekatan gaya anak muda yang gaul. Ini sejalan dengan komitmen BCA untuk senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan nilai tambah untuk setiap produk yang dimiliki.

BCA Tahapan Xpresi BCA Tahapan Xpresi

Seperti produk-produk BCA lainnya, Tahapan Xpresi juga memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah, antara lain efisiensi, keamanan, dan kepraktisan. Efisien karena akses transaksi dapat dilakukan melalui beragam electronic channel yang ada seperti Klik BCA, M-BCA dan SMS BCA , belanja dengan Debit BCA dan bertransaksi di ATM BCA, jaringan Prima dan Cirrus. Untuk membuka rekening Tahapan Xpresi, calon nasabah pertama-tama harus mengisi form pemrek (pembukaan rekening) dan kelengkapan dokumen persyaratan. Untuk membangun awereness Tahapan Xpresi, BCA bekerja sama dengan Kompas Kampus melakukan on ground activity dengan tema Xpress 2 Exist pump up your creativity yang dilaksanakan di 5 kota, yaitu Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya dan Jakarta. Program yang berisi workshop dan pergelaran musik ini diadakan di 5 perguruan tinggi masing-masing kota secara bertahap,
yaitu ITB, UGM, Ubaya Surabaya, USU Medan dan UI.

Roadshow Xpress2Exist tidak hanya menghadirkan musisi kenamaan, para pengunjung dapat juga menikmati aneka permainan dan kuis yang memperebutkan hadiah menarik. Bagi pengunjung yang gemar membaca, dihadirkan pula stan pameran buku. Kegiatan yang berlangsung di lima kota besar ini diharapkan akan menginspirasi lebih banyak anak muda Indonesia untuk berani unjuk gigi, khususnya menjadi seorang wirausaha muda. BCA melalui Tahapan Xpresi akan menjadi sarana yang mendukung aktifitas anak muda terutama dalam menyediakan kemudahan layanan transaksi perbankan.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung dengan para nasabah muda di Tahapan Xpresi! Buka rekeningnya, ikuti komunitasnya dengan mengakses www.xpress2exist.com dan saksikan video flashmob Tahapan Xpresi melalui www.facebook.com/bcaxpresi atau buka youtube.com lalu search “BCA XPRESI” *

 

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)