Berbagi Kasih Ala Brother

Setiap orang mendamba kebahagiaan dalam hidup. Satu-satunya cara adalah dengan selalu menebar rasa cinta dan kasih sayang kepada seluruh penghuni alam. Hewan, tumbuhan, serta manusia punya caranya sendiri. PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) berkolaborasi dengan Cynara Studio, menggelar workshop menjahit “Foxy I'm in Love” untuk berbagi cinta dan kasih pada Februari lalu. Ini sejalan dengan komitmen perseroan untuk memberi kontribusi terbaik untuk komunitas di sekitarnya.

Brother Earth - Working with you for a better environment Brother Earth - Working with you for a better environment

“Kami ingin membagi pengetahuan tentang cara menjahit boneka. Di hari kasih sayang, kami ingin memberikan bekal yang bermanfaat kepada para peserta,” kata Rae Maya, Marketing Communication-Event & Merchandise, Brother Indonesia.

Pesertanya, yakni komunitas blogger wanita yang haus akan kemajuan teknologi di bidang kerajinan tangan, bisa mengasah keterampilan dalam menjahit boneka. Mereka diajari membuat boneka rubah dari tahap awal, dimana materialnya masih berupa potongan kain, hingga menjadi sebuah boneka yang sederhana namun sangat unik. Boneka rubah buatan mereka sedang memegang hati yang melambangkan hari kasih sayang.

Antusiasme peserta sangat jelas terlihat dari awal acara. Sukacita mereka membuncah saat memamerkan boneka hasil jahitan mereka. Itu terlihat dari postingan blog dan media sosial masing-masing peserta serta dari media sosial Brother Indonesia (Twitter: @Brother_indo, IG: @brotherindonesia, Facebook: Brother Indonesia Fan Page).

Brother Indonesia melengkapi keceriaan di siang hari yang cerah itu dengan hadiah mesin jahit yang mereka gunakan. Tak ketinggalan, perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia itu memberi potongan harga yang menarik untuk beberapa produk mesin jahit, yaitu AS1430, AS2730, NV35P, dan NV980D.

“Semoga dengan acara ini, kami bisa mengenal lebih baik end-user kami secara langsung dan memahami apa yang mereka inginkan untuk perkembangan perusahaan,” kata Rae Maya.

Acara workshop ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan promosi Brother Indonesia. Ini adalah komitmen perseroan terhadap publik. Brother Indonesia selalu berusaha memberi program-program terbaik kepada masyarakat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)