Brother, Merek Paling Bernilai

Banyak faktor yang membuat satu merek menjadi sangat bernilai. Apple dan Google masih menjadi merek yang paling bernilai di dunia. Most Valued Brands International Pte Ltd yang berkantor pusat di Singapura baru-baru ini menggelar ajang Most Valued Brands (MVB). Di Indonesia, ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh Phoenix Communications.

Ada 7 poin yang menjadi kriteria penilaian, yaitu kesinambungan (sustainability), penerapan etika kerja yang baik (best business practices), perusahaan yang baik (good employers), keselamatan dan keamanan (safety and security), penghargaan dan pelayanan kepada pelanggan (customer service and respect), ramah lingkungan (environmental friendliness). Semua nilai itu harus terkandung dalam merek.

Brother at Your Side Brother at Your Side

PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) menerima penghargaan penghargaan Most Valued Brands 2016 sebagai bentuk apresiasi atas program-program yang telah dilaksanakan selama eksistensinya Brother Indonesia telah melewati semua tahapan penilaian baik secara internal maupun eksternal. Tahap awal adalah mengisi kuesioner online. Selanjutnya, bertemu dengan perwakilan tim Most Valued Brands.

President Director Brother Indonesia, Masahiro Isobe merasa bangga dan sangat terhormat dengan penghargaan tersebut. Ia menyampaikan, ketujuh poin kriteria penilaian sejalan dengan nilai yang dimiliki perseroan. “Pesan yang selalu kami sampaikan adalah Brother Indonesia ingin dan berusaha sebaik mungkin untuk bisa selalu mendampingi pelanggan,” kata dia.

General Manager Brother Indonesia, Deny Santosa menjelaskan, penghargaan ini juga berarti produk Brother telah diakui secara internasional. Terutama, dari segi praktis bisnis, Brother sudah di level internasional. “Ini adalah bentuk komitmen Brother untuk selalu menghadirkan produk berkualitas bagi pasar di Indonesia,” katanya.

Penghargaan diserahkan pada acara puncak The MVB Awards Gala. Assistant Marketing Manager Brother Indonesia, Chris Surya Sudjianto secara simbolik menerima penghargaan tersebut. Ia berharap penghargaan Most Valuable Brand ini akan memacu Brother untuk berkontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat dan lingkungan sesuai tagline “At Your Side”.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)