Cara Brother Makin Dekat Dengan Customer

Pelanggan adalah raja. Permintaan dan keinginannya ibarat titah sang raja yang harus segera dituruti. Laju bisnis sangat dipengaruhi efektivitas komunikasi antara perusahaan dengan para pelanggan setianya. Ini juga yang dilakukan PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) saat membuka customer care baru yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lt. 2, No 44, Jakarta.

Brother Earth - Working with you for a better environment Brother Earth - Working with you for a better environment

“Customer Care ini merupakan sebuah batu loncatan besar bagi Brother untuk selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada customer,” kata Masahiro Isobe, Presiden Direktur Brother Indonesia.

Dengan konsep showroom sekaligus service center, pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan Brother Indonesia maupun partner. Konsep tersebut adalah jawaban terhadap permintaan pasar. Perseroan berkomitmen untuk selalu berada dekat dengan pelanggan dan partner. Selain itu, Brother Customer Care ini adalah batu lompatan baru bagi perseroan. Untuk kali pertama, hadir customer care yang juga merupakan ekspansi dari service centre yang sudah ada sebelumnya di Ruko Mangga Dua Square Blok H, No 27.

“Gerai ini adalah langkah awal yang terbaik terutama untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dan lebih dekat antara Brother dengan para konsumennya,” ujar Deny Santosa, Deputy General Manager Brother Indonesia.

Dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner khususnya yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa mendapat pelayanan yang lebih baik dan selalu mendapat jawaban serta solusi yang dibutuhkan secara langsung dari Brother Indonesia dan partner.

Brother Indonesia berdiri pada Desember 2008 dan mulai beroperasi Juni 2009. Kantor pusat mereka sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, perseroan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas pertama sesuai moto “At Your Side”. Perseroan juga terus memperkenalkan produk baru dan memperluas jaringan bisnis tidak hanya di Jakarta tetapi juga di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)