Cetak Gratis, Komitmen Brother Bantu Masyarakat

PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) menggelar cetak gratis di Universitas Kristen Maranatha, akhir Maret lalu. Kegiatan ini digelar untuk memberi kontribusi terbaik kepada lingkungan sekitar. Sukses besar berawal dari hal yang kecil. Jangan pernah menganggap sepele hal-hal kecil dalam hidup. Seperti halnya print gratis yang merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial (CSR) Brother Indonesia.

Brother Earth - Working with you for a better environment Brother Earth - Working with you for a better environment

Terkadang, ketika ingin berbagi, yang terlintas di pikiran kita adalah hal-hal besar, massive dan luas sifatnya. Namun, esensi untuk memberi apa yang diperlukan menjadi hilang karena konsep besar yang ingin dilakukan,” kata Esther Ranni Prihesti, Digital Marketing & PR Brother Indonesia.

Kegiatan free printing sebelumnya digelar di sekitar head office Brother Indonesia, tepatnya di Cafe DOTD, Sudirman Park, Jakarta, 1 Desember 2015 lalu. Mahasiswa dan warga sekitar bisa mencetak gratis dokumen miliknya. Acara ini ditujukan untuk komunitas terdekat, terutama para mahasiswa yang memiliki kebutuhan cetak dokumen untuk tugas kuliahnya. Ini wujud komitmen Brother Indonesia untuk memberi yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami mulai dengan langkah kecil dan dari lingkungan terdekat yang bisa digapai, yaitu membantu warga sekitar Kantor Brother untuk bisa mencetak dokumen mereka dengan gratis. Kebetulan banyak mahasiswa yang sedang menyiapkan skripsi yang kita bantu di sini. Ke depan, acara ini akan diusahakan terus diadakan,” katanya.

Para mahasiswa sangat antusias menyambut acara ini. Bahkan, beberapa dosen dari kampus yang berlokasi di sekitar area event berlangsung juga datang untuk mencetak dokumen mereka. Ini jelas diluar dugaan. Tampak pula, beberapa pegawai yang datang untuk mencetak dokumen yang dibutuhkan.

“Kami melakukan acara ini dengan sincere heart tanpa adanya syarat apapun, murni hanya ingin membantu orang-orang terdekat yang ada di sekitar kami,” kata Chris Surya Sudjianto, Asisten Marketing Manager Brother Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)